Jumat, 18 Oktober 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

SETELAH 26 JAM TENGGELAM, MAYAT NENEK RAHMA AHIRNYA MENGAMBANG

Selasa, 07 Februari 2017 | 16:55:33 WIB wib Dibaca: 744 Pengunjung
mayat nenek Rahma Jabir(80) saat d itemukan warga mengapung di sungai batangahri jambi tidak jauh dari lokasi korban jatuh

 

FOKUSJAMBI.COM, MUARO JAMBI – Setelah 26 jam tenggelam di sungai batanghari jambi, akhirnya mayat nenek Rahma Jabir(80) sekitar pukul 15.30 WIB tadi di temukan mengambang kepermukaan sungai. Sontak saja warga yang melihat langsung bersorak dan langsung menyambangi mayat tersebut.

Sejumlah warga dan tim penyelam yang berada di sekitar lokasi langsung terjun kesungai batanghari untuk mengevakuasi mayat yang timbul sekitar 100 meter dari jamban lokasi nenek rahma tenggelam.

“alhamdulillah akhirnyo di temukan jugo,’ucap warga.

Hampir 10 menit berenang mengambil mayat nenek rahma ini kemudian di evakuasi warga dari permukaan sungai, wargapun langsung membawanya ke kediaman rumah korban.

Pantauan dilapangan terlihat, warga langsung berduyun-duyun berlarian untuk melihat langsung penemuan mayat nenek Rahma ini.  

Seperti diketahui, Korban yang merupakan warga Rt13 Desa Penyengat Olak Kecamatan Jambi luar kota, kabupaten muaro jambi ini tenggelam disungai Batang Hari pada senin siang (06/02/2017) sekira pukul 13.30 Wib. Korban diketahui atas nama Rahma Jabir berusia sekitar 80 tahun.

Menurut keterangan dari salah seorang saksi bernama faisal, korban sebelum tenggelam Sekitar pukul 13.30 wib pergi kejamban untuk mandi dan berwudu' namun setiba di jamban gayung yang hendak digunakan menimba air itu tiba-tiba terjatuh kesungai. Korban berupaya ingin mengambil malah terpeleset hingga Rahma langsung jatuh kesungai lalu tenggelam di sungai batang hari.

Mengetahui kejadian ini warga bersama tim sar gabungan, BPBD dari kabupaten muaro jambi dan petugas kepolisian dari pol airud polda jambi langsung melakukan pencarian,  Petugas gabungan terus melakukan pencarian dan menyisiri alur sungai namun tak kunjung membuahkan hasil Karena arus air sungai batang hari sangat deras. (Uti)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top