Rabu, 20 Juni 2018 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Daerah

SERIUS BERANTAS NARKOBA, BNNK BATANGHARI SOSIALISASI KEPADA PEMBALAP DAN PENONTON "SUMATERA CUP PRIX"

Sabtu, 07 April 2018 | 22:34:24 WIB wib Dibaca: 293 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, BATANGHARI - Badan Natkotika Nasional Kabupaten(BNNK) BatangHari terus gencarkan Sosialisasi tentang peredaran dan Penyalahgunaan Narkotika yang sudah mulai meracuni bagi anak bangsa bahkan telah menjadi momok di seluruh kalangan.

Bukan hanya dikalagan pemerintahan, masyarakat dan pelajar saja, namun BNNK Batanghari kali ini melakukan sosialisai terhadap para pembalap dan seluruh penonton dalam Event Kejuaraan Nasional Balap Motor "Sumatera Cup Prix" yang berlangaung pada Sabtu (07/04/2018) di sirkuit NP taman Bebe'an muara bulian.

Kepala BNNK Batanghari Kompol M Zuhairi St melalui Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Amrizal saat di konfirmasi awak media mengatakan, dalam kegiatan tersebut merupakan bukti keseriusan BNN dalam upaya Pemberantasan Penggunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di berbagai kalangan Khususnya dalam kabupaten BaatangHari.

"Berdasarkan arahan dari BNN Republik Indonesia kegiatan ini kita lakukan, dengan harapan agar masyarakat atau pun penonton khususnya pembalap untuk menjauhi Narkoba," sebutnya.

BNNK BatangHari, sambung Amrizal, akan terus berkomitmen untuk melakukan sosialisasi secara rutin terhadap seluruh kalangan khusuanya para generasi muda kabupaten batanghari.

"Insya allah, kegiatan ini akan terus kita lakukan secara rutin dan bertahap, apalagi mengingat saat ini provinai jambi khususnya di kabupaten kita sudah memasuki level darurat Narkoba" Pungkasnya.

BNNK Btanghari juga menghimbau kapada semua instansi dan jajaran serta lapisan masyarakat untuk membantu dalam upaya pencegahan dan  peredaran narkoba tersebut.

"Bagi seluruh masyarakat yang mengetahui adanya peredaran dan pemakai narkoba silahkan hubungi kami atau kepolisian terdekat agar segera di tindak lanjut," tutupnya.(Rge)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top