Kamis, 22 Agustus 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

SEORANG JEMAAH HAJI JAMBI DIPULANGKAN LEBIH AWAL

Jumat, 08 September 2017 | 14:10:56 WIB wib Dibaca: 330 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Karena mengalami gangguan Demensia atau Pola pikir, Satu orang Jamaah haji yang tergabung pada Kloter 21 atas nama Jenati(77) asal Kabupaten Tanjung Jabung Timur terpaksa di Tanazzul yakni dipulangkan lebih awal ke tanah air.


Hal demikian dibenarkan oleh Hamdani, selaku paramedis kloter 21, dikatakanya bahwa proses Tanazzul untuk jamaah atas nama Jenati telah dilakukan mengingat dikhawatirkan akan mengganggu jamaah lainnya.

"Saat ini beliau sudah berada di Kantor Kesehatan Haji Indonesia (KKHI), karena mengalami demensia berat, maka kita usulkan untuk ditanazzulkan. Alhamdulillah prosesnya sudah diterima," katanya Kemarin (07/9).

Jamaah yang dipulangkan lebih awal tersebut untuk pemulangannya akan menjadi wewenang KKHI dan BPHI Mekkah akan masuk dalam rombongan mana.

"kalau masuk rombongan mana nantinya, itu nantinya pihak KKHI dan BPHI yang mengatur mudahan tetap masuk rombongan dalam Kloter embarkasi Batam," lanjutnya.

"Jamaah ini tidak ada pendamping, sehingga harus ditanazzulkan, malam ini, beliau sudah dirawat di KKHI guna dilakukan perawatan intensif, serta pengurusan pemulangan sedang diproses," Tutupnya. (*)

 

 Sumber: kemenag provinsi jambi

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top