Selasa, 17 September 2019 |
Hukum & Kriminal

Seorang Ayah Tiri Tega Garap Anak Tirinya Sendiri

Jumat, 06 September 2019 | 16:48:01 WIB wib Dibaca: 84 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi, melalui Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum)Polda Jambi berhasil Membekuk JP(54), yang merupakan Salah seorang Warga Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi, Pelaku JP ini dibekuk Oleh Aparat Kepolisian lantaran Ulah bejatnya, yang tega menyetubuhi anak tiri dan sang tante dari anak tirinya tersebut,  dengan menjanjikan akan membiayai penyembuhan Paman nya.

Dalam Pers Realese nya, pada Hari ini, Kamis(05/09/2019) Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Kombes Pol M.Edi Fariyadi, melalui Kasubdit IV PPA Ditreskrimum Polda Jambi Kompol Yuyan Priatmaja.S.I.K, mengatakan Bahwa Pelaku yang berinisial JP ini, pada Saat melakukan Aksi bejatnya tersebut, pelaku ini modusnya akan membiayai semuah  pengobatan paman korban  yang tengah mengalami patah tulang punggung, Ucap Kompol Yuyan.

Kasubdit IV PPA Ditreskrimum Polda Jambi Kompol Yuyan Priatmaja, menyebutkan perbuatan dari pelaku ini,telah di lakukan Sejak Tahun 2017 yang lalu, Sampai Pada Tanggal 4 September Tahun 2019 Sore kemarin ini, dimana  sekira Kurang lebih pada pukul 17.30 Wib dia masih melakukan perbuatannya kepada anak Tirinya ini.

Dimana Awalnya, Pelaku JP ini, telah tergiur dengan anak tirinya itu saat melihat Anak tirinya yang berinisial IC(16) tahun, Saat itu sang anak tidak mau mengikuti keinginan dari Pelaku ini, akan tetapi Pelaku ini, membujuk Korban yang merupakan Anak tirinya tersebut melalui ibu korban dengan menjanjikan akan menanggung pengobatan dari  Paman nya yang Tengah Mengalami Sakit Patah tulang punggung, jelas Kompol Yuyan.

Tidak hanya lewat sang ibu yang berinisial AD saja, akan Tetapi Pelaku   juga turut merayunya sendiri kepada korban, dengan memberikan  uang sebanyak Rp 300 ribu kepada anak tirinya tersebut,Sambung Kompol Yuyan.

Setelah dirayu oleh sang ibu dan bapak tirinya itu, dengan di janjikan akan membiayai Pengobatan dari Pamannya tersebut, akhirnya dengan Rasa  terpaksa Korban melayani aksi bejat dari sang ayah tirinya tersebut, yang sudah berkali-kali Diakukan di Rumah korban.

Dan Tidak hanya itu saja, Pelaku JP ini juga  melakukan perbuatan bejatnya tersebut  dengan di saksikan oleh  ibu korban.

Ibunya melihat  juga  anak nya ini, di setubuhi oleh Bapak tirinya JP ini, bahkan pernah di lakukan bertiga, yaitu anak tirinya dan istrinya di kamarnya.

Tidak Saja Anak tiri nya, yang menjadi korban, akan tetapi Tante Korban yang berinisial RR, juga turut di garap oleh Pelaku JP ini, berkali kali dengan alasan akan membiayai Semuah Biaya Hidup Empat orang Anak nya, Tegas Kompol Yuyan.

Dari Pengakuan Pelaku JP mengatakan Bahwa dirinya telah menyetubuhi anak tirinya tersebut sebanyak 2 hari sekali, sedangkan sang istri setiap hari."Kadang sepulang mulung kadang malam, begitu juga dengan Tante Korban.

Dan Tersangka JP ini juga mengakui pernah melakukan nya secara bersamaan, Iya bertiga anak tiri dan istri saya juga, Ucap Pelaku JP.

Atas perbuatan nya ini, Pelaku JP akan di jerat dengan UU Perlindungan anak yakni Pasal 81 dan 82 UU RI nomor 35 tahun 2004 sebagai mana di ubah dalam UU RI nomor 32 tahun 2002,Tutup Kompol Yuyan(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top