Selasa, 22 Oktober 2019 |
FokusJambi - Legislator - Advetorial

Sembilan Fraksi Sampaikan Pemandangan Umum Terhadap Ranperda Tentang RPJMD Provinsi Jambi 2016

Jumat, 22 Juli 2016 | 18:28:00 WIB wib Dibaca: 482 Pengunjung
DPRD Provinsi Jambi mengelar rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Cornelis Buston dan di dampingi wakilnya Zoerman Manaf, Chumadi Zaidi, dan Syahbandar, Jumat (22/7/16).



FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Jumat (22/7/16), DPRD Provinsi Jambi mengelar rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap Ranperda Tentang RPJMD Provinsi Jambi Tahun 2016-2021 dan Revisi RPJPD Provinsi Jambi tahun 2005 -2025.

Bertempat di ruang rapat paripurna, rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Cornelis Buston dan di dampingi wakilnya Zoerman Manaf, Chumadi Zaidi, dan Syahbandar.

Pada rapat tersebut dari tamu eksklusif dihadiri orang nomor dua di Provinsi Jambi yakni, wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar, yang mewakili Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli.

Penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap Ranperda Tentang RPJMD Provinsi Jambi Tahun 2016-2021, dimulai dari partai Gerindra yang dipercaya sebagai juru bicara yakni Yanti Maria Susanti, selanjutnya dari PKB sebagai juru bicara yakni Eka Marlina.

Selanjutnya, dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai juru bicara yakni Wiwid Iswara, dari PPP di pemandangan tersebut disampaikan langsung oleh Hasan Ibrahim, Partai Restorasi nurani di sampaikan Edmon.

Seterusnya, dari Partai Bintang Keadilan sebagai juru bicara yakni Supriyanto, dari Partai Demokrat sebagai juru bicara yakni Nasri Umar, dari Partai Golongan Karya (Golkar) disampaikan oleh Masnah Busro, dan terkhir dari PDI-P sebagai juru bicara yakni Luhut Silaban.

Setelah satu persatu juru bicara fraksi-fraksi DPRD Provinsi Jambi, menyampaikan pemandangan umumnya terhadap Ranperda Tentang RPJMD Provinsi Jambi Tahun 2016-2021.

Rapat tersebut di skors dan akan dilanjutkan pada rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi, senin 25 juli 2016, dengan Agenda pengambilan keputusan dewan terhadap ranperda Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Provinsi jambi tahun 2015, dan Penyampaian tanggapan pemerintahvterhadap Ranperda tentang RPJMD Provinsi Jambi tahun 2016 - 2021 dan Revisi RPJPD Provinsi Jambi tahun 2005 - 2025. (Tso)
 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top