Selasa, 24 September 2019 |
FokusJambi - Politik Praktis

Seluruh Kader DPD PAN Kota Jambi Ikuti LKAD Angkatan ke -V

Sabtu, 21 Mei 2016 | 09:40:50 WIB wib Dibaca: 519 Pengunjung
Seluruh kader DPD PAN Kota Jambi mengikuti LKAD angkatan ke -V lokasi di Asrama Haji Provinsi Jambi



FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Seluruh kader DPD PAN Kota Jambi mengikuti Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) angkatan ke -V, berlokasi di Asrama Haji Provinsi Jambi. Dengan tema "melalui latihan kader kita perkuat militansi kader menuju kejayaan PAN".

Ketua DPD PAN Kota Jambi, Zumi Laza Zulkifli dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan LKAD wajib dilaksanakan bagi kader PAN yang belum pernah mengikuti LKAD. Dengan adanya LKAD ini diharapkan kader-kader PAN dapat bekerja dengan baik dan pintar.

"Saya harap Kader-kader PAN mengikuti LKAD ini dengan baik, jangan setengah-setengah, seperti ditengah-tengah acara pulang dan sebagainya," ujar Laza, Jumat (20/05/16).

"Dengan mengikuti LKAD maka kita akan tahu apa arti partai Amanat Nasional, apa tujuan kita penjadi Kader PAN, bagaimana cara bermusyawarah dan sebagainya," tambah Laza.

Lanjut Laza, dirinya yakin apabila Kader-kader DPD PAN Kota Jambi serius mengikuti LKAD tersebut maka juga akan menghasilkan Kader-kader PAN yang terbaik pula.

Lanjut Laza, apabila selesai mengikuti LKAD ini, Laza berharap kader-kader yang iklas mengikuti agar menjadi kader perioritas terbaik, dapat bekerja dengan baik sehingga pada Pilwako mendatang PAN siap bertarung.

Pada Acara LKAD tersebut turut hadir juga, ketua DPRD Kota Jambi, M Nasir dan Mahili selaku Wasekjen DPP PAN. (Tso)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top