Selasa, 24 September 2019 |
Hukum & Kriminal

Selama Operasi Jaran Satreskrim Polresta Jambi Beserta Jajaran, Berhasil Bekuk 15 Orang Tersangka Curanmor Dan Penggelapan Kendaraan

Kamis, 29 Agustus 2019 | 19:50:55 WIB wib Dibaca: 1246 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi, melalui Seluruh Jajaran Polda Jambi, beberapa Minggu yang lalu Telah Usai melaksanakan Kegiatan Operasi Kepolisian yang bersandikan Operasi Jaran, Kejahatan Terhadap Kendaraan, dimana Pada Hari ini,Kamis(29/08/2019) jajaran Kepolisian Daerah Polda Jambi, yaitu Polresta Polresta Jambi melaksanakan Kegiatan Konfrensi Pers yang Dipimpin langsung Oleh Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian, yang turut Didampingi Oleh Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Fajar Gemilang, yang dilaksanakan bertempat di Mapolresta Jambi, yang mana Selama dalam kegiatan Ops Jaran beberapa waktu lalu, Satreskrim Polresta Jambi beserta Jajaran, telah berhasil mengungkap 15 laporan. Dari 15 pengungkapan laporan tersebut, berhasil Menangkap sebanyak 15 orang Tersangka, 3 Orang  diantaranya merupakan Target Operasi kepolisian.

Ketika Diwawancarai Awak Media Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.S.I.K.MH, mengatakan Bahwa  Untuk Para tersangka yang berhasil Dibekuk yaitu bernama Muhammad Hafni alias Beny,  Hairulla Sadan alias Husna, Arlan Sanditiya, M Andre Oktariandri, Rahmandi alias Doraemon, Candra Wijaya, M Iqbal, dan Darmadi alias Pakwo, dan ada Panji Asmara alias Panji, Erlangga Yudi Saputra alias Angga, Iqbal.H, Marino alias Rino Sitenggeng-Tenggeng, Isam Satria alias Sam Nes, M Irfan, dan Andi Halomoan.S, alias Andi Petong, Ucap Kombes Pol Dover.

Yang mana Untuk Tersangka atas Nama  Hairulla Sadan alias Husna, dan Erlangga Yudi Saputra alias Angga, serta Isam Satria alias Sam Nes, mereka bertiga ini, merupakan Target Operasi(TO) Kami Satreskrim Polresta Jambi, Lanjut Kombes Pol Dover.

Dan untuk Tersangka atas Nama Rahmadi alias Doraemon, pada saat ini sudah berada di Dalam Lembaga Kemasyarakatan Jambi, dikarenakan Tersangka  terlibat dalam kasus Tindak Pidana jambret, Lanjut Kombes Pol Dover.

Selain Pengungkapan Kasus dari Satreskrim  Polresta Jambi, turut juga pengungkapan kasus yang  didasarkan pada laporan di Polsek Jambi Timur, Polsek Telanaipura, Polsek jelutung, Polsek Jambi Selatan, Polsek Pasar, dan Polsek Kotabaru. Selain itu, juga ada laporan di Polsek Limun Polres Sarolangun, Tegas Kombes Pol Dover.

Selain berhasil menangkap 15 Orang Para Tersangka ini, Kami  juga turut mengamankan barang bukti dari Hasil Kejahatan nya, berupa 8 Unit kendaraan Roda dua, serta1unit kendaraan Roda empat, satu buah  pucuk senjata api rakitan, kunci T, serta 1 buah helm yang digunakan pelaku pada Saat melakukan pencurian, dan para tersangka ini  masih kita Proses lebih lanjut lagi, Tutup Kombes Pol Dover Christian(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top