Minggu, 22 Juli 2018 |
FokusJambi - Advetorial - Pemerintahan

SEKDA SENAM PAGI BERSAMA ASN PEMPROV JAMBI

Jumat, 15 Desember 2017 | 15:10:57 WIB wib Dibaca: 222 Pengunjung

Ajak ASN Senam Pagi Bersama Setiap Jum’at Minggu Kedua

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Drs.H.M. Dianto,M.Si senam pagi bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi Jambi di Lapangan Depan Kantor Gubernur, Jum'at (15/12/2017). Sekda mengajak ASN untuk mengikuti senam kebugaran jasmani bersama setiap bulannya setiap hari Jum'at minggu kedu setiap bulan.

Setelah mengikuti senam pagi bersama, Sekda menyampaikan, kegiatan senam kebugaran bersama ini sudah diprogramkan pada Biro Kesramas Provinsi Jambi, setiap bulannya pada Jum'at kedua seluruh ASN lingkup Pemerintah Provinsi Jambi melakukan senam bersama. "Nantinya kita akan berkerja sama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Jambi untuk melakukan cek kesehatan bagi ASN yang sudah senam langsung cek kesehatan, bagi umur diatas 50 tahun jika ada gejala lain perlu kita ketahui, sebagai antisipasi menjaga kesehatan tubuh dan cek tensi setelah senam ini ," ungkap Sekda.

"Kita akan melibatkan Unja khusus Fakultas Kedokteran semester terakhir, disamping mereka itu praktek, kita ini bisa mengetahui tekanan darah kita (tensi) sebagai cek kesehatan,"lanjut Sekda.

"Kita hadir bersama-sama untuk menyemarakkan senam kebugaran bersama-sama dan kedepannya setiap bulan pada jum'at kedua kita laksanakan lebih banyak lagi,” ajak Sekda.

Menurut Sekda, senam kebugaran jasmani sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran ASN agar tidak hanya duduk seharian. "Senam itu penting untuk melakukan aktivitas fisik menjaga keseimbangan tubuh," tutur Sekda. (hms

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top