Minggu, 18 Agustus 2019 |
FokusJambi - Politik Praktis

Sekda Harap Program Harus Bersinerji Dengan Kabupaten/kota Se-Provinsi Jambi

Rabu, 08 Juli 2015 | 15:08:33 WIB wib Dibaca: 659 Pengunjung

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Rabu (08/07), setelah menghadiri Rapat koordinasi Dewan Ketahanan Pangan (DKP) Provinsi Jambi. Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Ridham Priskap mengharapkan agar program-program DKP dapat bersinerji dengan Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi, dan dapat membantu petani.

"Program ini untuk mensinerjikan program ketahanan pangan yang ada di masing-masing antara provinsi dan kabupaten/kota, diharapkan benar membantu masyarakat," kata Ridham.

Lanjutnya, saat ini, untuk meningkatkan produksi hasil petani, maka masih perlu mengoptimalkan program-program terdahulu. Dan program yang sekarang diharapkan dapat mempersatkan persepsi guna nuntuk memberikan kedaulatan pangan dan menjamin kesediaan pangan kepada masyarakat khususnya Masyarakat di Provinsi Jambi.

"Juga untuk mengetahui bagaimana kesediaan bibit dan kesedian lahan kita untuk petani," katanya.

Sementara itu, Kapala Badan Ketahanan Pangan Provinsi Jambi, Hartono mengatakan, rapat ini di ikuti oleh 11 kabupaten/kota Se-Provinsi Jambi, pada rakor ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan lebih meningkatkan eksistensi ketahanan pangan serta meningkatkan kinerja untuk membantu ketahanan masyarakat. sebutnya.

"Saat ini pengurus Dewan ketahanan pangan kita seprovinsi jambi terdapat sekitar 200 pengurus, semoga dengan kita hadirkan di rapat ini dapat bersinerji dengan yang lainnya," tutupnya, (Tri)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top