Senin, 22 Januari 2018 |
FokusJambi - Advetorial - Pemerintahan

SEKDA HARAP IKATAN ALUMNI UNJA BERKONTRIBUSI TERHADAP PEMBANGUNAN JAMBI

Sabtu, 16 Desember 2017 | 13:06:01 WIB wib Dibaca: 178 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Drs.H.M Dianto,M.Si harap ikatan alumni Universitas Jambi (Unja) berkontribusi terhadap pembangunan Provinsi Jambi. Harapan tersebut dikemukakan Sekda dalam Pembukaan Musyawarah Besar II Ikatan Alumni Universitas Jambi, bertempat di Graha Ikatan Alumni Unja (samping rumah dinas Rektir Unja), Telanaipura, Sabtu (16/12).

Tema musyawarah tersebut adalah "Mewujudkan Lembaga yang Visioner melalui Dedikasi Alumni."

dalam sambutannya, pada intinya Sekda menghimbau skaligus mengharapkan agar ikatan alumni Unja membantu pembangunan Provinsi Jambi dan menjadikan ikatan alumni Unja sebagai wadah problem solving (pemecahan masalah), dan bersama-sama dengan pemerintah serta seluruh pemangku kepentingan mewujudkan Jambi yang Tertib Ungggul Nyaman Tangguh Adil dan Sejahtera (TUNTAS).

Sebelumnya, Ketua Ikatan Alumni Unja, Usman Ermulan,MM mengatakan, ikatan alumni Unja telah berdiri sejak tahun 1980. Usman menegaskan, Ikatan alumni Unja adalah organisasi kekeluargaan. "Tidak ada politik di sini, kita ini adalah organisasi kekeluargaan, dalam suka dan duka," ujar Ermulan.

 Usman Ermulan mengajak alumni Unja untuk mendukung dan membantu pemerintah dalam pembangunan di Provinsi Jambi.

Ketua Panitia, Harizon, berharap ikatan alumni Unja bisa berkontribusi konkret untuk kemajuan Provinsi Jambi. (hms)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top