Senin, 23 April 2018 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Daerah

SEJUMLAH LSM DAN TOMAS BLOKIR JALAN GAJAH MADA

Senin, 05 Maret 2018 | 13:08:53 WIB wib Dibaca: 352 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, BATANGHARI - Puluhan LSM dan Tokoh masyarakat dikabupaten batanghari jambi, Senin(05/03/2018) melakukan aksi blokir di jalan Gajah Mada.

Aksi pemblokiran jalan terhadap mobil bermuatan batu bara di jalan gajah mada jalur dua kelurahan pasar baru kecamatan muara bulian ini Menyikapi serta melihat situasi banyaknya kasus kecelakaan lalu lintas yang di sebabkan oleh mobil angkutan batubara yang mengakibatkan banyaknya korban luka-luka bahkan berujung meninggal dunia.

Tuntutan aksi untuk menertibkan peraturan bupati batanghari Nomor 20 Tahun 2013 tentang tata cara pelaksanaan pengangkutan batubara di kabupaten BatangHari.

"Iya kami berdiri disini untuk menertibkan bukan menghalangi para sopir angkutan batu bara," Sebut Supan Sopian selaku ketua LSM Gerakan Pemberantas Korupsi Jambi (GPKJ) kepada Fokusjambi.com.

Jika pemerintah lanjut Iyan, dalam hal ini tidak segera menertibkan hal tersebut maka angka kecelakaan yang menimbulkan luka-kuka bahkan kematian akan semakin bertambah.

"seperti kita lihat dan dengar bersama, berapa hari lalu telah terjadi kecelakaan maut dan merenggut nyawa dan siapa yang harus bertanggung jawab," tutup nya.

Pantauan fokusjambi.com terlihat Puluhan anggota Polres beserta jajaranya, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas perhubungan kabupaten barang hari ikut mengamankan jalanya aksi tersebut demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.(Rge)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top