Senin, 20 Mei 2019 |
Hiburan & Selebritas

Sebelum Meninggal, Misye Arsita Sempat Jalani Operasi Benjolan di Ketiak

Kamis, 05 November 2015 | 12:50:33 WIB wib Dibaca: 549 Pengunjung
Dok : Google

 

FOKUSJAMBI.COM, JAKARTA - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air Indonesia. Artis senior Misye Arista menghembuskan napas terakhirnya di salah satu rumah sakit di Kediri. 

Sebelumnya, Misye pernah mengeluhkan ada benjolan yang tumbuh di ketiaknya. Oleh sang suami, Agus Tiono, pemain sinetron 'Jin dan Jun' tersebut langsung menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Jakarta. "Iya sakit kelenjar TBC. Tadinya operasi di Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong. Kelenjar TBC yang benjolan di ketiak, dioperasi di situ," kata Agus beberapa kepada detikHOT beberapa waktu lalu. 

Agus menjelaskan lebih lanjut setelah menjalani operasi, Misye sudah menjalani kegiatannya seperti biasa. 

"Jadi sudah dioperasi akhirnya dikasih obat, abis operasi aktivitas biasa agak enakan. Tau-tau abis operasi kayak ada benjol lagi di punggung, rasanya sakit. Kadang hilang, kadang ada kayak angin," papar Agus lagi. 

"Setelah dikasih obat itu keluar semua efek samping, kulitnya kayak cacar semuanya dari kaki sampai muka. Tubuhnya melawan, obat yang dikasih kata dokter sini bilang alergi obat. Sampai sekarang yang kayak cacar itu belum hilang, item-item. Kalau di muka sudah agak hilang, kaki dan tangan yang agak banyak," jelas Agus.

Kala itu, Agus juga mengatakan kondisi Misye sendiri belum bisa lepas dari oksigen. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa sang istri dirawat di Kediri. 

"Karena kalau di Jakarta keluarga repot, jadi semua banyak keluarga saya dari Surabaya jadi nggak jauh paling nggak ada keluarga. Kondisinya saat ini lagi belum bisa oksigen dilepas," paparnya. 

Misye meninggal dunia pukul 03.00 WIB dini hari di salah satu rumah sakit di Kediri. Kini, Agus dan anaknya tengah dalam perjalanan menuju Kediri. (Dtk)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top