Selasa, 22 Oktober 2019 |
FokusJambi - Pemerintahan

Sebelum Buka Rakor Pertanian dan Penyuluhan Prov Jambi, HBA Absen Kadis Yang Hadir

Selasa, 24 Februari 2015 | 19:08:40 WIB wib Dibaca: 522 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM,JAMBI -- Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA), sebelum membuka secara resmi Rapat koordinasi pertanian dan penyuluhan dan mensinkronkan program upaya khusus (uspus) padi, jagung, dan kedelai guna mewujudkan swasembada pangan 2017, yang di adakan di ruang aula Bapedda Provinsi Jambi. Perwakilan dari kabupaten/kota satu persatu di panggil  untuk mewakili kabupten/kotanya.

"Sebelum saya buka, saya pengen tahu siapa apa yang datang," kata gubernur Jambi Hasan Basri agus (HBA), selasa (24/02).

HBA, ‎memanggil semua dinas pertanian dan perwakilan dari kabupaten/kota se-provinsi Jambi, tetapi kebanyakan yang hadir adalah perwakilannya itupun tidak lengkap.

" kerinci ada kepala dinasnya, sungai penuh ada kepala dinasnya, " kata HBA.

Dari pantauan fokusjambi.com dilapangan, kebanyakan kepala dinas pertanian seprovinsi Jambi kebanyakan tidak hadir dalam rapat koordinasi pertanian dan penyuluhan di ruang aula Bapedda, sehingga rapat tersebut hanya di hadiri oleh perwakilan-perwakilannya saja.

Gubernur Jambi, meminta kepada panitia pelaksana agar perwakilan kepala dinas pertanian yang tidak lengkap agar dipotong biaya perjalanan dinasnya.

" Perwakilan yang tidak lengkap duit jalannya  di potong ," ‎tutup HBA sembari tersenyum.(Tri)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top