Kamis, 27 Juni 2019 |
Peristiwa & Umum - Daerah

Sebagai Kader Golkar, Sukandar : "Saya Bertanggung Jawab Menangkan Zumi Zola"

Senin, 23 November 2015 | 10:09:06 WIB wib Dibaca: 861 Pengunjung

Laporan Wartawan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Sebagai pejabat negara Bupati Tebo Sukandar menyatakan sikap netral di Pilkada Gubernur Jambi 9 Desember mendatang. Namun, sebagai kader Partai Golkar dirinya diwajibkan sejalan dengan garis partai.

Di mana, Partai Golkar Provinsi Jambi telah memutuskan arah dukungan di Pilgub Jambi kepada pasangan nomor urut 2 (dua) Zola - Fachrori.

"Posisi saya sebagai Kepala Daerah sebagai Bupati, saya netral. Tetapi sebagai Kader Golkar sebagai dewan penasihat Golkar Tebo saya memiliki tanggungjawab untuk memenangkan Zumi Zola di Tebo," kata Sukandar usai acara jalan santai di Lapangan Merdeka Tebo, Minggu (22/11/2015).

Untuk itu, Sukandar mengajak seluruh kader Golkar Tebo untuk bersama - sama menangkan Zumi Zola demi terwujudnya Jambi yang lebih baik. "Sebagai wanhat Partai Golkar Tebo saya mengajak seluruh kader Golkar untuk memenangkan Zola - Fachrori," tegasnya.

Sementara itu, Sekjend DPD I Golkar Provinsi Jambi, Sufardi Nurzain menekankan kepada seluruh kader Golkar untuk all out memenangkan pasangan Zola - Fachrori.

"Kader Golkar harus bersungguh - sungguh memenangkan Zumi Zola - Fachrori Umar untuk jadi Gubernur Jambi. Kalau ada kader yang membelot, maka setelah Pilkada akam diberikan sanksi sesuai AD/ART Partai Golkar," tegas Sekjen Golkar Jambi Sufardi Nurzain saat memberikan sambutan acara jalan santai HUT Golkar bersama Zumi Zola. (Sto/Tri)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top