Senin, 23 April 2018 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

SAVE KPK TANGANI KASUS KORUPSI KETOK PALU RAPBD, DUA ALIANSI GELAR AKSI SOLIDARITAS SEJUTA TANDA TANGAN DI TUGU KERIS SIGINJAI

Minggu, 04 Maret 2018 | 09:33:40 WIB wib Dibaca: 1451 Pengunjung
Aksi solidaritas yang dilakukan sejumlah aliansi, minggu pagi (04/03/2018) di tugu keris siginjai kota baru, mendukung kpk dalam memberantas dan mengusut kasus kirupsi di jambi

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Guna Mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) dalam Menumpas Korupsi Di Provinsi jambi, Sejumlah Aliansi masyarakat pemerhati jambi dan aliansi anak negeri jambi Minggu pagi (04/03/2018), Sekitar pukul 07.00 Wib melakukan aksi Solidaritas sejuta tanda tangan di Bundaran tugu keris si Ginjai, kota baru.

Dua Aliansi Anak Negreri jambi ini menggalang aksi solidaritas Satu Juta tanda tanggan guna untuk mendesak dan mendukung KPK segera tuntaskan pihak yang terlibat korupsi suap Ketok Palu RAPBD Provinsi Jambi 2018.

Sriyanto yang bertindak sebagai  Koordinator aksi solidaritas mengaku, aksi yang mereka lakukan ini guna mendukung komisi pemberantasan korupsi agar segera menyelesaikan dan menahan semua pihak yang terlibat dalam kasus korupsi Operasi Tangkap Tanggan (OTT) yang dilakukan komisi anti rasuah pada 2017 lalu di jambi.

"Kami meminta dan mendukung komisi pemberantasan korupsi agar segera menuntaskan Semua yang terlibat dalam semuah kasus korupsi yang ada di jambi ini agar cepat dan harus segera ditahan dan ditindak," ungkap Sriyanto.

Selain yang terlibat OTT, Sriyanto turut mendesak dan mendukung KPK untuk segera memberi kejelasan dalam kasus korupsi gratifikasi yang menjadikan gubenur Jambi Zumi Zola Zulkifli menjadi tersangka oleh penyidik KPK saat ini.

"Segeta tangkap yang terlibat kasus suap gratifikasi Provinsi Jambi," tambahnya lagi.

Gerakan satu juta tandatangan tangan ini menurutnya bentuk dukungan anak Jambi terhadap Pemberantasan Korupsi yang saat ini tengah dilakukan KPK.(Man)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top