Selasa, 24 September 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

SATLANTAS POLRESTA JAMBI LAKUKAN SOSIALISASI KESELAMATAN BERLALULINTAS KEPADA PENGENDARA

Kamis, 15 Maret 2018 | 13:01:29 WIB wib Dibaca: 632 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Satlantas polresta jambi, kamis pagi(15/3/2018) melakukan Sosialisasi keselamatan berlalulintas 2018, kegiatan tersebut dilakukan di seputaran Parkir Taxi bandara serta di seputaran tugu adipura, di kawasan Thehok, jambi selatan.

Dalam kegiatan ini satlantas Polresta jambi melakukan kegiatan pemberian stiker keselamatan untuk para sopir taxi yang ada dibandara serta memberikan stiker untuk kendaraan bermotor, tidak itu saja petugas turut membagikan Helm untuk pengguna kendaraan bermotor.

Operasi Keselamatan Berlalulintas ini dipimpin langsung oleh Kasubnit Dikyasa Satlantas Polresta jambi IPDA Sarno.

IPDA Sarno mengatakan Kgiatan ini bertujuan agar pengemudi taxi ini menjadi pengemudi terdidik.

"Jadi kami harapkan bisa menjadi contoh bagi pengemudi yang lain guna keselamatan berlalu lintas,"ujarnya.

Selain pemasangan stiker, petugas juga memasangi spanduk berisikan himbauan di semuah persimpangan yang ada baik di simpang jelutung, simpang adipura dan juga di simpang bata.

"Kegiatan ini akan dilakukan selama 21 hari dimulai dari tanggal 05 kemarin sampai dengan tanggal 25 maret nanti,"tukasnya.

Dengan adanya Operasi keselamatan tersebut, IPDA Sarno menambahkan, pihaknya lebih mengedepankan himbauan,"untuk tindakan kami kurangi kecuali yang kasat mata tidak tertib,"sambungnya.

Satlantas polresta jambi juga menghimbau untuk masyarakat kota jambi untuk selalu mentaati dan mengedepankan peraturan berlalu lintas dalam berkendara baik roda dua maupun roda empat.

"selalu patuhi peraturan yang ada, guna untuk menekan angka dan fatalitas kecelakaan,"tuntas Kasubnit Dikyasa Satlantas polresta jambi.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top