Selasa, 21 Mei 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Satlantas Polresta Jambi Kembali Tindak Puluhan Para Pelanggar Lalu Lintas Yang Melintas Di Kawasan Taman Remaja Kota baru

Senin, 14 Januari 2019 | 11:35:33 WIB wib Dibaca: 1479 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polresta  Jambi kembali menjaring puluhan kendaraan, khususnya kendaraan roda dua, dalam Kegiatan Razia Rutin Kendaraan yang ditingkatkan, yang digelar di sekitaran Jalan H.Agus Salim ,yang Lebih tepat nya lagi Dikawasan Taman Remaja Kotabaru Kota Jambi, pada Senin(14/01/2019).

Ketika Dikonfirmasi Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian, melalui Kasatlantas Polresta Jambi,AKP Hardi,SH.MH Mengatakan, Bahwa Kegiatan Razia Rutin Kendaraan yang ditingkatkan ini akan terus  dilakukan secara Rutin, Karena dimaksudkan bertujuan untuk menekan angka kecelakan serta angka Pelanggaran Lalu lintas serta Vatalitas Dari Kecelakaan  yang terjadi di wilayah hukum Polresta Jambi, khususnya Kota Jambi ini, Ucap AKP Hardi.

”Kegiatan Razia Rutin Kendaraan yang Ditingkatkan ini ,kami lakukan agar masyarakat pemilik atau pengguna kendaraan Baik Roda dua maupun Roda empat, dapat  menyadari pentingnya kelengkapan surat-surat kendaraan saat mengendarai kendaraannya Serta memahami aturan berlalu lintas dimana Dengan cara ini kami berharap bisa menekan angka kecelakaan dan pelanggaran serta vatalitas jika terjadi Kecelakaan lalu lintas,Lanjut AKP Hardi.

Pada Kegiatan Razia Rutin kendaraan yang Dilaksanakan pada Hari ini,Kami telah memberikan sanksi tegas Kepada Para Pengendara yang Masih Ditemukan Melakukan pelanggaran, dengan tindakan tegas Penilangan Kepada puluhan pengendara kendaraan bermotor yang terbukti melakukan pelanggaran berlalu lintas atau tidak dapat menunjukkan kelengkapan surat-surat dari Kendaraan yang Di Kemudian nya tersebut,Sambung AKP Hardi.

“Kita lakukan penindakan dengan Tilang kepada para pengendara yang kedapatan melakukan pelanggaran saat berkendara. Misalnya, tidak menggunakan helm, tidak membawa surat kelengkapan saat berkendara, kebut-kebutan yang mengakibatkan dapat merugikan orang lain serta kendaraan yang tidak sesuai standar penggunaannya.

Dimana pada Kegiatan Razia Rutin Kendaraan yang Ditingkatkan Pada Hari ini, kami dari Satlantas Polresta Jambi, telah mengeluarkan. total tilang Sebanyak 28 Lembar tilang,yang terdiri dari STNK sebanyak 20 Lembar tilang, SIM 2 Lembar Tilang,dan Selain memberikan surat tilang, Kami  juga turut menahan 6 Unit kendaraan Roda dua, karena Pengendara Tersebut ketika dilakukan Penyetopan dan pemeriksaan, Pengendara, Tidak Dapat menunjukkan bukti kepemilikan kendaraan nya, Tegas AKP Hardi.

Jadi Terpaksa Kendaraan itu untuk sementara kami tahan. Tentu saja pemilik kendaraan bisa mengambil kembali kendaraan tersebut dengan menunjukkan bukti kepemilikan dari kendaraannya,dan Kami berharap operasi rutin ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat pada aturan lalu lintas, sehingga pada akhirnya dapat meminimalisasi, Angka Pelanggaran Lalu lintas, Angka kecelakaan lalu lintas,dan Vitalitas jika terjadi Musibah Kecelakaan,Tutup Kasatlantas Polresta Jambi,AKP Hardi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top