Senin, 23 September 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Satlantas Polresta Jambi Kembali Laksanakan Kegiatan Razia Rutin Di Kawasan Taman Jomblo

Sabtu, 17 November 2018 | 10:33:34 WIB wib Dibaca: 249 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Untuk membuat Seluruh Masyarakat Kota Jambi ini Untuk Selalu Tertib dan Mentaati Segala Peraturan Lalu lintas yang ada, Menekan Angka Pelanggaran Lalu lintas, Angka Kecelakaan Lalu lintas dan angka Vatalitas Jika Terjadi Suatu Musibah Kecelakaan, Pada Hari ini Sabtu Pagi (17/11/2018) Sekira Pada Pukul 08.00 Wib, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polresta Jambi Kembali Menggelar Kegiatan Razia Rutin Kendaraan Yang Ditingkatkan.

Dari Pantauan Dilapangan Tampak Puluhan Pengendara Yang Melintas Baik Roda dua maupun Roda empat, Tampak Dilakukan Penyetopan dan Pemeriksaan yang di Lakukan Oleh Para Personil Satlantas Polresta Jambi.

Dan Masih Banyak Juga Para pengendara Khusus nya Roda dua yang Masih Melakukan Pelanggaran Terutama Pelanggaran Kasatmata,dan Pelanggaran Administrasi, Seperti Tidak Memakai Helm, Tidak menghidupkan Lampu Utama (Light On) Tidak Memakai Kaca Spion Serta Pelanggaran Administrasi, Seperti tidak Mempunyai SIM dan Tidak Membawa Surat Menyurat Kendaraan nya.

Ketika Dikonfirmasi Seusai Kegiatan Razia Rutin Kendaraan yang Ditingkatkan ini,Kasatlantas Polresta Jambi AKP Hardi,SH.MH, melalui IPTU Yurike,Mengatakan Bahwa Kegiatan Rutin Razia Kendaraan yang Ditingkatkan Ini Kembali Kami Laksanakan, Dimana Tujuan Kami Melaksanakan Kegiatan ini adalah, Untuk Membuat Seluruh Masyarakat Kota Jambi ini Khususnya Pengendara Baik Roda dua Maupun Roda empat Untuk Sadar dan Paham akan Penting nya Peraturan Lalu lintas yang ada, Guna untuk Membuat Seluruh Masyarakat Kota Jambi ini Untuk Tertib dan Taat Dalam Berlalu Lintas,Ucap IPTU Yurike.

Dimana Pada Pagi Hari ini Kami Dari Satlantas Polresta Jambi Kembali Melaksanakan Kegiatan Razia Rutin Kendaraan Yang Ditingkatkan Tersebut Pada Kawasan Ruas Jalan Basuki Rahmat Yang Lebih Tepat nya Lagi Di Dekat Rumah Sakit Mitra Hospital Kotabaru Kota Jambi,yang mana dalam Kegiatan Kali ini Kami Kembali Menurunkan Belasan Personil Satlantas Polresta Jambi, Lanjut IPTU Yurike.

Pada Kegiatan Razia Rutin Kendaraan Yang Ditingkatkan Hari ini, Kami Kembali Harus Mengeluarkan Tindakan Tegas Dengan Penilangan Terhadap Para Pengendara Baik Roda dua maupun  Roda Empat Lantaran Para Pengendara Tersebut Tidak Mematuhi Peraturan Lalu lintas Yang ada,Tegas IPTU Yurike.

Pagi Hari ini Kami Dari Satlantas Polresta Jambi Kembali Mengeluarkan Tilang Dengan Total Tilang Sebanyak 77 Lembar Dimana Dengan Rincian nya  adalah,  63 Lembar Tilang untuk STNK, 10 Lembar tilang Untuk SIM dan juga ada 4 Unit Kendaraan Roda dua yang Terpaksa Kami tilang Kendaraan nya, Disebabkan Karena Pada Saat kami Lakukan Penyetopan dan Pemeriksaan Dari Surat Menyurat Kendaraan nya, Pengendara Yang Memiliki Kendaraan ini Tidak dapat Menunjukan Surat Menyurat dari Kendaraan Yang mereka Kendarai Tersebut,Tutup IPTU Yurike. (Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top