Rabu, 14 November 2018 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

SATLANTAS POLRESTA JAMBI HIMBAU MASYARAKAT JAMBI UNTUK MENSUKSESKAN PEMILU 2019 AGAR MENJADI PEMILU YANG AMAN,  DAMAI DAN SEJUK

Jumat, 05 Oktober 2018 | 17:00:26 WIB wib Dibaca: 510 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI -Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Jambi terus berusaha memberikan Inovasi dan juga pelayanan yang terbaik serta Maksimal Kepada Seluruh masyarakat Kota Jambi. 

Yang mana inovasi dan Pelayanan Prima yang diberikan Oleh Satlantas Polresta Jambi tersebut adalah Mulai Dari Himbauan Dan juga penindakan, guna memberikan pelayanan yang maksimal prima serta efisien kepada Seluruh masyarakat.

Dari Pantauan FOKUSJAMBI.COM Dilapangan pada Hari ini melaksanakan kegiatan Himbauan Kampanye Pemilu Damai Tahun 2018, yang Bertempat Di Bundaran Tugu Keris Siginjai Kotabaru Kota Jambi Sekira Pada Pukul 08.00 Wib.

Satlantas Polresta Jambi menerjunkan Lima Orang Personil, selain itu pada kegiatan tersebut langsung Di Pimpin Oleh Para Kasat Dalam Satuan Jajaran Polresta Jambi, Antara Lain Kasat Lantas Polresta Jambi AKP Hardi,SH.MH, Kasat Binmas Polresta Jambi, Kasat Sabhara Polresta Jambi Serta Kapolsek Jelutung.

Dalam Kegiatan Tersebut Satlantas Polresta Jambi menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jambi yang melintas Dikawasan Tersebut dengan menggunakan Alat Peraga Pemplet. 

Ketika Diwawancarai FOKUSJAMBI.COM Seusai kegiatan Berlangsung Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunthe melalui Kasat Lantas Polresta Jambi,AKP Hardi,SH.MH, Jum'at (05/10/2018) mengatakan Bahwa kegiatan ini adalah salah satu kegiatan untuk memberikan sedikit pengetahuan kepada masyarakat kota Jambi, yang mana Kita Sebentar lagi akan memasuki masa Pemilu 2019 yang Dilaksanakan secara serentak mulai dari Pemilu Pileg dan Pilpres,Ungkap AKP Hardi,

Untuk itulah kami dari Satlantas Polresta Jambi Melaksanakan kegiatan Himbauan ini agar Masyarakat Kota Jambi bisa turut menjaga situasi agar Tetap selalu Kondusif, Aman, nyaman, Damai serta sejuk, Maka kami menghimbau kepada masyarakat untuk bisa bersama- sama Menolak Berita Hoax, serta jangan kita Sebar berita Bohong, ujaran kebencian, fitnah dan pencemaran nama baik.

Boleh kita berbeda Pilihan, Akan tetapi tetaplah kita selalu kompak, Saling Menghormati serta tetaplah menjaga tali silaturahmi kita meski kita berbeda Pilihan, agar kita sama- sama bisa mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk dan bermartabat, Karena Keutuhan NKRI ini Adalah Harga Mati untuk kita Semuah.Tutup AKP Hardi.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top