Jumat, 23 Agustus 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

SATLANTAS POLRESTA JAMBI GELAR PERTEMUAN BERSAMA ADO JAMBI DALAM RANGKA OPS KESELAMATAN 2018 POLRESTA JAMBI

Jumat, 09 Maret 2018 | 15:29:07 WIB wib Dibaca: 346 Pengunjung

FOKUSJAMBI,COM - Satlantas Polresta Jambi Hari Ini Jum,at (09/03/2018) melakukan kegiatan pertemuan antara asosiasi driver online (ADO) jambi dalam rangka giat ops keselamatan 2018.

Kegiatan ini jugah dihadiri oleh perwakilan dari pihak jasa raharja, serta dari kepala puskesmas talang banjar, serta dari pihak yamaha motor.

Ketika diwawancarai fokus jambi seusai acara selesai kasat lantas polresta jambi AKP Hardi,SH.MH mengatakan kegiatan ini adalah dalam rangka Operasi kemanusian 2018.

"kami mengadakan beberapa kegiatan yaitu safety reading baik dari kepolisian dan baik rekanan dari yamaha, dan yang menjadi audiens pendengar nya dan peserta ada lah dari ADO Jambi, dan kegiatan yang kedua kmi adakan kegiatan pertolongan pertama gawat darurat(PPGD) yang mana kegiatan tersebut kita harapkan apa bila terjadi kecelakaan jadi rekan-rekan kita dari ADO itu sudah bisa melakukan tindakan pertama untuk mengurangi fatalitas dari kecelakaan tersebut karna driver online ini banyak dijalanan dan ada disudut sudut jalanan bisa membantu kepolisian dalam hal penanganan pertama  jika ada kecelakaan sebelum penanganan lanjut dari pihak kepolisian,"jelasnya.

Kegiatan ketiga lanjut kasat, melaksanakan suatu penandatanganan dengan ADO untuk tertib berlalu lintas diharapkan dari ADO driver online yang ada dijambi agar tertib berlalu lintas agar menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas bagi yang lainnya.

"mungkin kegiatan ini dapat membantu mengurangi angka laka lantas dan dapat mengurangi fatalitas dari apabila terjadi kecelakaan, itu maksud kami mengadakan kegiatan ini yang terbalut dalam operasi keselamatan 2018 polresta jambi,"ungkap AKP Hardi.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top