Kamis, 24 Oktober 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal - Daerah

Satgasus Kejagung Juga Geledah LPSE Dan ULP

Selasa, 24 Maret 2015 | 16:01:33 WIB wib Dibaca: 1068 Pengunjung

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, MUARATEBO - Tidak hanya pada Kantor Dinas Pekerjaan Umum (DPU) saja yang dilakukan penggeledahan oleh Satuan Tugas Khusus (Satgasus) Kejaksaan Agung (Kejagung), tapi dalam agendanya Satgasus diruang Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) dan Lembaga Pelelangan Secara Elektronik (LPSE) yang diketua oleh Kadis PU Arif Makruf Dachlan di Sekretariat Daerah Kabupaten Tebo pun turut digeledah.

Tim Satgasus terbagi dua satu tim yang melakukan penggeledahan pada Dinas PU dan satu tim lagi lakukan penggeledahan di ULP dan LPSE Sekretariat Tebo.

Tim Satgasus belum memberikan konfirmasi maupun keterangan resmi kepada sejumlah wartawan terkait penggeledahan, bahkan wartawan yang terus memantau jalannya penggeledahan dikantor Dinas PU Tebo belum mendapatkan data akurat.

Kabag Pusat Data Elektronik (PDE) sekretariat daerah Tebo A.Malik, kepada awak media Selasa (24/03) menyebutkan bahwa kedatangan Tim Satgas untuk menayakan teknis layanan tender pada sejumlah pengadaan proyek fisik di Dinas PU," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan Tim Satgasus masih melakukan penggeledahan. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top