Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

SAMBANGI RUTAN POLRESTA, SYAIHU LAMBAIKAN TANGAN KE AWAK MEDIA

Senin, 22 Agustus 2016 | 14:30:08 WIB wib Dibaca: 453 Pengunjung
M. syaihu ketua dprd sarolangun

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Guna memastikan M. Syaihu masih ditahan di rumah tahanan polresta jambi, Senin siang tadi (22/08) sekitar pukul 13.00 WIB, sejumlah awak media menyambangi dimana Ketua DPRD ini ditahan. Hal tersebut dilakukan, tersiar kabar jika tersangka Narkoba ini sebelumnya telah ditangguhkan penahannya.

Setelah di izinkan dan menyambangi sel ini, ternyata Memang benar M. Syaihu masih ditahan dan isu yang beredar jika penahanannya ditangguhkan itu adalah salah. 

Pantauan media, setelah melihat-lihat sel tahanan itu, dari dalam sel narkoba, Syaihu yang mengenakan baju merah berkerah, dia melambaikan tangan sembari berkata "Ado ni. Apo lagi. Ini ha," kata Syaihu, ke wartawan. 

Selain M. Syaihu penangkapan terhadap tersangka Narkoba ini juga melibatkan rekanya. 7 pelaku lainya itu yakni Abdul Hakam Bin Husin (42), Jamaludin Bin Muhammad (22), Januar Saragih (32), Fahkrur Rozi bin Abdulah (29), Thomas Rico Bin Sulaiman (33), Morsa Berlian Bin Ansori (25) dan Timbul Widiyo Bin Pawit Ismudin (28).

8 Tersangka Narkoba ini diamankan di rumah Syaihu di kawasan perumahan kampung bugis,kecamatan telanaipura Kota Jambi. Anggota satnarkoba polresta jambi juga mengamankan barang bukti berupa 1 paket narkotika jenis sabu seberat 4,3 gram, 1 buah bong dan 1 buah pirek kaca. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top