Kamis, 22 Agustus 2019 |
FokusJambi

Salut Dan Luar Biasa, Jenderal Polisi Bintang Dua Ini Ikut Mendorong Mobil Masyarakat Yang Terperosok

Senin, 12 Agustus 2019 | 16:54:14 WIB wib Dibaca: 115 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Apa yang telah Dilakukan Oleh Seorang Jenderal Polisi Bintang Dua ini, telah sepatutnya nya, untuk bisa dijadikan Tauladan bagi kita, dimana Jenderal Polisi Bintang Dua ini adalah Kepala Kepolisian Daerah Polda Jambi Irjen  Pol Drs Muchlis.AS.MH, yang selalu Peka dan perduli baik dengan Para Personil nya, dan juga kepada Masyarakat.

Seperti yang terlihat pada hari ini, Senin (12/08/2019) Pada Saat melaksanakan Sekaligus memimpin Kegiatan Proses Pemadaman serta Proses Pendinginan pada Kebakaran Lahan yang terjadi Di desa Arang-arang Kabupaten Muaro Jambi bersama Para Pejabat Utama Polda Jambi, Personil Polda Jambi, Kapolres Muaro Jambi dan Dandim 0415/BTH, tampak Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, juga turut semangat membantu, mendorong Sebuah Kendaraan Jenis Truck Milik dari masyarakat yang terperosok di dekat Lokasi terjadi nya Karhutla.

Ketika Dikonfirmasi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, mengatakan, Bahwa sebagai seorang Pimpinan Kepala Kepolisian Daerah Polda Jambi,  saya juga mempunyai naluri kemanusian yang mana akan Selalu muncul saat ada orang lain yang membutuhkan bantuan kita, Apa lagi Saat itu saya berada disitu.

Karena Melayani, melindungi serta Mengayomi Masyarakat sudah menjadi tugas pihak Kepolisian, namun diluar itu sebagai sesama manusia, haruslah Kita bisa Untuk  saling tolong-menolong. Terlebih kepada seseorang yang sedang mengalami kesusahan, Seperti yang Dialami Oleh Masyarakat tadi, Ucap Irjen Pol Muchlis.

Menurut Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, Tugas Polisi selain menjalankan fungsi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta menjalankan fungsi penegakan hukum, juga Sebagai Polisi Kita juga  harus pekah dan tanggap terhadap permasalahan Sosial yang ada di Sekitar kita, Tutup Irjen Pol Muchlis(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top