Rabu, 24 Januari 2018 |
Peristiwa & Umum - Daerah

Rumah Warga Diseruduk Mobil Pertamina

Rabu, 25 Maret 2015 | 09:28:23 WIB wib Dibaca: 1698 Pengunjung
Tampak Kondisi Mobil Saat Masih Dilokasi Tabrakan

AKP Supariyanto: "Karena Ngantuk Sopir Hilang Kendali"

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, SAROLANGUN - Lagi-lagi jalan lintas Timur tepatnya di Desa Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun kembali terjadi kecelakaan tunggal, namun laka yang terjadi kali ini tidak ada menelan korban jiwa, hanya saja rumah warga yang berada dipinggir jalan lintas tersebut menjadi imbasnya bahkan kondisi rumah rusak berat akibat dari tabrakan mobil tangki pengangkut Bahan Bakar Minya (BBM) milik pertaminan PT.Putra Hang Tuah dengan nomor polisi BH 8463 MF.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (23/03) dini Hari kemarin sekira pukul 01.00 WIB, Mobil naas yang dikemudikan oleh Sugiman beserta kernetnya melarikan diri untuk menyelamatkan diri dari amukan massa, namun tidak lama berselang, kernet tersebut kembali datang kelokasi kejadian dengan anggota polisi untuk menemui pemilik rumah yang jadi korban tabrakannya.

Kapolres Sarolangun AKBP Ridho Hartawan melalui Kasat lantas AKP Supariyanto mengatakan, Mobil tersebut datang dari arah sarolangun menuju ke arah Pauh, diduga sopir mengantuk dan lepas kendali sehingga terjadi tabrakan.

"Kalau kita lihat posisi mobil itu datangnya dari Sarolangun menuju pauh, diduga sopir ini mengantuk kemudian oleng dan lepas kendali sehingga menabrak rumah milik saudara M.Haris (40)," ungkap Kasat saat dihubungi melalui via phonselnya Selasa (24/03) pukul 19.00 WIB.

Akibat dari kecelakaan tersebut lanjutnya, kerugian yang dialami oleh korban mencapai puluhan juta.

"Dinding kayu bagian depan rumah rusak berat, dan untuk kerugian materil kurang lebih 20 juta, kades setempat dan pihak pengurus mobil juga telah sepakat bahwa pihak pengurus akan mengganti kerugian kepada pemilik rumah," jelasnya. (Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top