Senin, 19 Agustus 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Daerah

Rumah Warga di Lorong UKA Palmerah Terbakar, di Duga berasal Dari Minyak

Minggu, 09 Agustus 2015 | 23:16:23 WIB wib Dibaca: 1013 Pengunjung

Laporan Wartawan Fokusjambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Peristiwa Kebakaran kembali melanda rumah salah satu warga di pemukiman padat penduduk. Kejadian ini berlangsung minggu pagi (09/08), sekira pukul 04.30 Wib.

Rumah korban yang terbakar ialah rumah milik Siti Jaitun warga lorong uka Rt 14, kelurahan pal merah kecamatan jambi selatan kota jambi.

Diduga api yang menyebabkan rumah milik siti ini terbakar berasal dari sebuah timbunan minyak disalah satu kamar belakang. Beruntung dalam kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa, dan kerugian belum dapat ditafsir. 

Api yang berkobar cepat, mudah teratasi setelah dibantu dipadamkan warga dengan alat seadanya, tidak lama berselang petugas pemadam kebakaran kota jambi yang turun kelokasi dengan menerjunkan empat mobil pemadam kebakaran dan satu jam kemudian Api berhasil dipadamkan.

Kabid Operasional pemadam kebakaran Darmawi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia menuturkan, Usai mendapatkan laporan dari warga Ia langsung menerjunkan empat mobil pemadam ke lokasi. 

" Sejam kemudian api baru bisa kita dijinakan, untuk penyebab kebakaran diduga dari sebuah kamar tempat penimbunan minyak. Begitu juga untuk kerugian belum ditafsir," terang Darmawi Via Ponselnya.

Saat kebakaran sambung Darmawi, tidak ada hambatan saat memadamkan Api yang menghanguskan satu unit rumah itu karena timbunan minyak.

" Proses pemadaman berjalan lancar dan tidak ada hambatan, namun sedikit kewalahan karena api yang menghanguskan rumah itu ada minyak setelah padam disiram hidup lagi," tandasnya.(Uti) 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top