Sabtu, 20 Juli 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Rumah Kontrakan Mahasiswa Unja di Bobol Pencuri, Motor Mio Raib di Gondol Pencuri

Sabtu, 08 Agustus 2015 | 20:01:19 WIB wib Dibaca: 596 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI  -- Nasib sial menimpa mahasiswa Universitas jambi jurusan hukum satu ini, betapa tidak ketika pagi hari mengetahui rumah kontrakan tempat tinggalnya di Jalan Karya maju RT 16 Kecamatan Telanaipura Jambi telah Dibobol Pencuri. hasilnya selain telah di obrak abrik pencuri, satu unit sepeda motor Moi milik Nuryadi (23) yang diletakan diruang tamu juga ikut di gondol pelaku.

Diceritakan langsung oleh korban, peristiwa ini diketahuinya sekitar pukul 07.00Wib yang saat itu ia dibangunkan langsung oleh tetangganya yang melihat pintu terbuka serta jendela rusak. Saat bangun Ia melihat motornya tidak ada lagi serta dompet dan Hp hilang. Tidak hanya itu jendela yang sebelumnya tertutup rapat juga sudah copot dari tempatnya.

" pintu jendela dalam keadaan rusak parah apa lagi motor saya terletak diruangan tamu langsung dibawa kabur oleh pelaku lewat pintu rumah," keluhnya.

Dikatakannya, pelaku yang diperkirakan dua orang tersebut melakukan aksinya pada dinihari. Karena malam itu Ia dan adiknya tidur dalam kamar.

" kemungkinan kejadian dinihari sekitar pukul 03.00Wib. Kalau kerugian mencapai 10 juta rupiah," tandasnya.

Atas kejadian ini kata Nuryadi juga Sudah dilaporkan ke Polsek telanaipura.

" tadi juga sudah diperiksa oleh aparat kepolisan bang,"timpalnya.

Sementara Kapolsek Telanaipura Kompol Sunefsi sihotang saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, menurutnya saat ini kasusnya sedang didalami.

” Ya benar ada pembobolan rumah namun kita akan menyelidiki lagi,” tandas Kapolsek.(Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top