Minggu, 16 Juni 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

RUMAH DINAS KADIS PERTANIAN PROVINSI JAMBI DIJADIKAN TEMPAT PESTA DAN TRANSAKSI NARKOBA

Jumat, 19 Agustus 2016 | 20:03:51 WIB wib Dibaca: 6189 Pengunjung
ilustrasi


FOKUSJAMBI.COMJAMBI - Rumah dinas milik Kepala Dinas Pertanian provinsi jambi, Ir Amrin Aziz, Sekitar pukul 21.00 Wib tadi malam (18/08), digerebek polisi. Rumah dinas yang terletak di kawasan RT11, kecamatan telanaipura jambi atau tepatnya di belakang hotel Swiss bell di gerebek polisi lantaran diduga sering dijadikan tempat pesta dan transaksi narkoba.

Mendapatkan informasi tersebut, petugas Dari satnarkoba polresta jambi langsung menggerebek dan menggeledah rumah tersebut, hasilnya dua orang diamankan didalam rumah tersebut, diduga sedang pesta narkoba.

Menurut sumber dari warga sekitar, dua orang yang diamankan satu dianataranya Wanita dan seorang ibu rumah tangga Bernama Ratih berusia sekitar 40 Tahun, dan seorang pria tersebut bernama Hilwan juga diketahui Pegawai PLN.

"yang nempati rumah dinas tu keluarganya pak bukan kepala dinasnya," ujar warga.

Warga menyebutkan, Selain mengamankan dua pelaku terlihat dalam penangkapan tersebut petugas kepolisian terlihat membawa sejumlah barang bukti berupa Alat hisap sabu beserta beberapa paket sabu.

"Memang kadis tu idak tinggal disitu, tapi Tapi tetap aja itu rumah dinas di jadikan tempat pesata dan transaksi sabu,"tambahnya.

Kasat narkoba AKP Eko Hernianto ketika duhubungi via ponselnya membenarkan adanya penangkapan tersebut. Menurutnya saat ini kedua pelaku telah diamankan di rutan satnarkoba polresta jambi.

"Iya ada saat ini keduanya masih kita masih periksa intensif, dan kasusnya masih kita kembangkan lagi "ujar kasat.

Sementara Kepala Dinas Pertanian provinsi jambi, Ir Amrin Aziz, saat dihubungi telponya tidak ada jawaban, begitu juga pesan singkat untuk mengkonfirmasi terkait penggerebekan dirumah dinasnya itu tidak ada balasan. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top