Selasa, 21 Mei 2019 |
FokusJambi - Daerah

ROMI: JUARA BELAKANGAN YANG TERPENTING PELAYANAN

Rabu, 09 Agustus 2017 | 19:31:28 WIB wib Dibaca: 240 Pengunjung
Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H Romi hariyanto saat memantau kesiapan panitia pada pelaskanaan MTQ tingkat provinsi jambi ke-47 di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung

FOKUSJAMBI.COM, TANJABTIMUR - Memasuki beberapa hari perlombaan MTQ tingkat provinsi jambi ke-47 di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H Romi hariyanto menyempatkan diri untuk berkeliling ketempat-tempat yang telah ditunjuk sebagai tempat dilaksanakannya rangakain acara.

Dari yang dikelilinginya yakni, gedung PKK, Masjid Miftahul jannah, Masjid Nurul Hidayah, Masjid Nahdatul Thulab dan Gedung bersama Tanjabtim. Dalam penilaian Romi setelah melihat secara langsung, ia mengapresiasi kinerja hakim juri yang sesuai dengan harapan.

Usai meninjau beberapa lokasi itu Romi mengatakan semua berjalan baik, panitia stand by dan dewan hakim semuanya sesuai dengan harapan dan bekerja berdasarkan tanggung jawab masing-masing.

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik dan lancar, panitia juga stand by dan semua juri sesuai dengan harapan kita dan mudah-mudahan sesuai dengan apa yang direncanakan,” ujarnya.

Dilanjutkan oleh mantan ketua DPRD Tanjabtim ini, terkait adanya kekurangan ataupun keluhan dari kafilah-kafilah, Bupati mengatakan semuanya adalah bagian koreksi dari segenap panitia untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

“Kelemahan dan kekurangan pasti ada, dan ini merupakan koreksi perbaikan untuk tahun tahun selanjutnya,” tegas Bupati.

Disinggung apakah optimis Tanjung Jabung Timur juara umum, Romi mengungkapkan bahwa untuk juara itu urusan belakangan hal yang terpenting adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua Kafilah.“Kalau juara belakangan, yang terpenting adalah pelayanan hal yang diutamakan,” pungkasnya. (Tin)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top