Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi - Hiburan & Selebritas

Rita Kenang Olga yang Tertutup Soal Asmara

Senin, 30 Maret 2015 | 13:13:44 WIB wib Dibaca: 677 Pengunjung
(dok: google)

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, JAKARTA - Nama Rita Sugiarto merupakan sosok penting bagi karier mendiang Olga Syahputra. Karena selain Bertrand, sang pedangdut bisa dibilang merupakan awal karier Olga di dunia hiburan.

Olga pernah bekerja sebagai asisten Rita. Karena Olga memang menjadi fans Rita sejak muda.

Rita pun mengenang Olga sebagai sosok yang sangat apa adanya. Namun di mata Rita, Olga juga tertutup soal hal lainnya seperti asmara.

"Aku suka nanyain 'siapa pacarmu Ga?' Dia nggak pernah cerita. Dia tertutup soal itu, tapi ngomong apa adanya," kata Rita kepada detikHOT, Senin (30/3).

Lucunya, Olga justru kerap bertanya balik kepada Rita yang memang menjanda. "Kita udah deket banget, banyak kenangan. Ada saat kayak gini aku ditanya dia 'udah punya cowok belom lo?'. Aku juga suka tanya balik. Dia selalu ngeledekin aku. Terus dia nasihatin aku, 'kalau belum punya cowok, ya udah urus anak aja yang bener' Olga tumben tuh ngomongnya serius, bijak," paparnya.

Rita mengenang Olga sebagai sosok yang sangat rendah hati. Meski sudah populer, pemilik nama asli Yoga Syahputra tetap tak mengubah sifat merendahnya. 

"Dia nggak tinggi hati. Pas dia populer, kita nggak bisa kayak dulu, tapi tetap kangen-kangenan. Dia suka nangis tuh kalau kita kangen-kangenan, air matanya bercucuran," kisahnya.

Olga meninggal pada Jumat (27/3) sore. Ia meninggal di usia 32 tahun setelah mendapat perawatan di Singapura hampir setahun lamanya.  (dtk)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top