Senin, 20 Mei 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai Bersama Zumi Zola

Minggu, 18 Oktober 2015 | 21:40:23 WIB wib Dibaca: 789 Pengunjung

Laporan Wartawan Fokus Jambi

 

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pagi Minggu (18/10/2015), kandidat calon Gubernur Zumi Zola Zulkifli mengajak masyarakat Kabupaten Muaro Jambi mengikuti kegiatan jalan santai. Terlihat, ribuan masyarakat antusias untuk mengikuti jalan santai tersebut.

 

Jalan santai tersebut, diadakan secara gratis untuk masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi. Dalam kegiatan tersebut banyak doorprize yang dibagikan.

 

Usai pelaksanaan kegiatan jalan santai tersebut, salah seorang warga yang akrab disapa ayuk Yul mengatakan. "Kami disiko milih Zola lah untuk Gubernur kami besok. Selain masih mudo, pastinyo dio biso memimpin Jambi dan akan membawa perubahan. Kalo yang lain, kami idak la," sebutnya.

 

Sementara itu, Zumi Zola Zulkifli melihat antusias ribuan masyarakat yang mengikuti jalan santai ini. Mereka sangat bersemangat sekali. Selain bisa berjabat tangan langsung dengan masyarakat kita juga merasa senang, karena masyarakat bisa melihat langsung calon Gubernur yang akan mereka dukung. Agar nantinya masyarakat tidak salah memilih untuk bisa membawa Jambi ini lebih baik lagi.

 

"Meski hanya sekedar berjabat tangan dan berfoto bersama masyarakat, saya yakin dan akan semakin optimis untuk menang dipilgub Jambi 2015 ini," sebut Zola.

 

Namun, saya juga minta maaf kepada masyarakat, apabila ada kekurangan, karena yang sempurna itu hanya sang pencipta kita. Begitu juga masyarakat yang tidak dapat berfoto bersama.

 

"Karena wujud saya cuma satu, jadi saya tidak bisa memenuhi kehendak masyarkat untuk berfoto atau berselfie bersama. Sekali saya minta maaf sekali. Insyaallah dilain kesempatan kita bisa bertemu lagi," pungkas Zola.

 

Dalam kegiatan jalan santai tersebut juga dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat setempat. (Sto/Tri)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top