Selasa, 22 Oktober 2019 |
Peristiwa & Umum

Rem Blong, Fuso Tabrak Mobil Yaris yang Tengah Terparkir di Depan MM Duta Indah

Senin, 21 September 2015 | 22:04:45 WIB wib Dibaca: 1759 Pengunjung

Laporan Wartawan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di kota, kali ini sebuah mobil toyota yaris yang tengah terparkir nyaris hancur akibat ditabrak mobil truk Fuso.

Peristiwa ini berlangsung tepatnya di Jalan H. Adam Malik, Kelurahan Thehok Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi atau tepatnya di depan MM Duta Mega, Senin (21/9) siang, sekira pukul jam 13.30 WIB. 

Belum diketahui pasti apa penyebab tabrakan ini. Namun dari penjelasan salah seorang saksi mata bernama Santoso (47), bahwa Truk Fuso merk Nissan Diesel bernopol BH 8948 HU datang dari arah Kebun Kopi menuju arah beringin, tiba-tiba saja mobil itu menabrak sebuah mobil Toyota Yaris bernopol B 2246 CV yang sedang terparkir di depan MM Duta Mega.

"Tidak tau mas apa penyebabnya Truk Fuso itu jalan kencang dari arah Kebun Kopi menuju arah Beringin dan langsung saja menabrak mobil yang sedang parkir di depan MM Duta Mega," ujar Santoso.

Pantuan di lapangan terlihat, akibat insiden ini, Truk Fuso yang menabrak mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kiri, sementara mobil toyota Yaris rusak di bagian kap depan mesin.

Informasi didapatkan, sebelum menabrak mobil Yaris, truk yang bermuatan kosong ini terlebih dahulu menabrak pembatas, kemudian mobil hilang kendali dan terus jalan sehingga mengenai mobil tersebut hingga penyok.

Beruntung pemilik mobil Yaris sedang tidak berada di dalam mobil, sehingga dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. 

"Korban tidak ada bang, pemilik mobil Yaris tu tidak di dalam mobil," ungkapnya.

Sementara itu, sopir Truk Fuso, Yudhi mengaku bahwa dirinya saat mengendarai dalam kondisi yang sehat dan tidak terpengaruh alkohol ataupun yang lainnya.

"Saya ga ada ngantuk, sehatlah," ujarnya.

Yudhi mengaku bahwa truk yang dikendarainya bisa menabrak pembatas jalan hingga menabrak mobil Yaris karena remnya blong.

"Remnya blong bang," ucapnya.

"Kami mau ke gudang untuk muat barang," tambahnya.

Pantauan di lapangan tampak saat kejadian itu sempat mengalami kemacetan panjang. Tidak beberapa lama kejadian, pihak kepolisian dari Lantas Simpang Pulai Kota Jambi datang ke lokasi dan langsung ditangani oleh petugas.

"Kita akan memeriksa saksi lagi, kita juga juga belum tau seperti apa motif kejadian, sehingga mobil fuso menabrak mobil toyota yaris," ujar salah satu polisi lantas yang berada di lokasi kejadian. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top