Rabu, 20 Juni 2018 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

RATUSAN WARGA NU LAKSANAKAN SHOLAT GERHANA BULAN DALAM RANGKA HARLAH KE-92

Kamis, 01 Februari 2018 | 10:51:23 WIB wib Dibaca: 365 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Hari lahir Nahdhatul Ulama yang Bertetapan dengan malam gerhana bulan, warga NU Gelar sholat gerhana bulan dan kajian akbar di sekretariat PW NU provinsi Jambi, Rabu malam (31/01/2018)

Ratusan warga NU yang terdiri badan otonom NU seperti Ansor, Muslimat, Fatayat, ISNU, PMII, IPNU dan lai sebagainya memenuhi ruangan dan halaman sekretariat Pw NU provinsi jambi.

Selain para ketua dari pengurus Nahdatul ulama tampak hadir juga Asisten 3 Provinsi Jambi Ir. H. Tagor Mulya Nasution, kapolda jambi Brigjen Pol Drs. Muchlis, A, S,. M, H, Wakil Walikota Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M. Pd. I

 Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB diawali dengan sholat isya' berjamaah kemudian di lanjutkan dengan sholat gerhana bulan, doa bersama, dan dilanjutkan dengan istigosah juga ceramah Langsung oleh Ustad Drs.H. Anwar Sadat, M. Ag yang merupakan ketua PW lembaga kemaslahatan keluarga Nahdatul ulama (LKKNU) Provinsi Jambi. 

Sementara Kapolda jambi Brigjen Pol Drs. Muchlis, A,S.,M,H dalam sambutannya mengungkapkan kebanggaannya sebagai warga NU, bahwa apapun kesibukan yang dilaksanakan tetap mengingat NU.

 "kemanapun kita pergi harus tetap ingat dan kembali ke NU," Ujarnya.

Dalam Sambutan Kh. Aminullah Amit Ketua PW NU provinsi Jambi, dirinya menyampaikan bahwa semangat nahdatul ulama dari awal lahirnya hingga 92 tahun sekarang yang merupakan umur yang sudah dewasa adalah semangat mempertahankan ahlus sunah waljamaah.

"Nahdatul ulama' menginginkan masyarakatnya untuk selalu semangat memperjuangkan ahlus sunnah waljamaah," ujarnya.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silahturahmi antara sesama warga nahdiyin dan juga menjadikan kita pribadi yang selalu bersyukur kepada allah akan segala nikmat nikmatnya 

"semoga tahun tahun selanjutnya hal seperti ini akan selalu dilaksanakan demi ukhuwah islamiyah warga nahdiyin" pungkasnya.(Yan)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top