Jumat, 17 Agustus 2018 |
FokusJambi - Daerah - Advetorial - Pemerintahan

RAPAT PERSIAPAN MTQ, BUPATI KECEWA PERWAKILAN PROVINSI TELAT DATANG

Senin, 07 Mei 2018 | 15:33:45 WIB wib Dibaca: 325 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, BATANGHARI - Untuk menyambut Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat provinsi Ke-48 tahun 2018 yang akan di gelar di Kabupaten Batanghari beberapa bulan mendatang pihak Pemerintah Kabupaten Batanghari selalu menggelar rapat kordinasi bersama sebelas kabupaten dan kota se Provinsi Jambi.

Akan tetapi, rapat kali ini yang di gelar di Aula utama arena MTQ pada hari Senin (07/05/2018) Bupati Batanghari sempat kecewa dengan kedatangan perwakilan provinsi jambi yang datang tidak tepat waktu sudah di tentukan di dalam undangan sebelumnya.

Hal ini diungkapkan Bupati Batanghari Ir. Syahirsah Sy saat memimpin rapat tersebut, karena melihat kedatangan perwakilan dari provinsi sekitar jam 10.00 wib.

"padahalkan sudah ada undangan dan dalam undangan sudah ditentukan jam 08:30 wib," sebut bupati sambil memperhatikan kedatangan perwakilan dari pihak provinsi.

"kita ambil saja contoh negara yang maju, semua berawal dari disiplin,"tutupnya.

Pantauan fokusjambi.com beberapa orang tampak perwakilan dari provinsi memasuki aula rapat sekitar pukul 10:00 wib, hal ini menunjukan ketidaksiplinan pihak perwakilan dari provinsi dalam melaksanakan tugasnya.(Rge)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top