Selasa, 23 April 2019 |
FokusJambi

Rangkaian Musrenbang RKPD Provinsi Jambi Tahun 202

Kamis, 28 Maret 2019 | 22:45:50 WIB wib Dibaca: 62 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Jambi Tahun 2020 dilaksanakan di Muarabungo, Kamis (28/3/2019).

Musrenbang kali ini agak berbeda dari tahun sebelumnya, sebab dilaksanakan di luar kota Jambi, yakni di Kabupaten Bungo sebagai tuan rumah. Musrenbang RKPD Provinsi Jambi Tahun 2020 mengangkat Tema “Peningkatan Daya Saing Sumber Daya Manusia dan Produk Unggulan Daerah”.

Sejumlah pejabat penting dari Kementerian Dalam Negeri dan Bappenas serta PUPR akan hadir, termasuk Gubernur Jambi H. Fachrori Umar beserta jajaran serta seluruh kepala daerah kabupaten/kota.

Semua pihak terkait, pemangku kepentingan (stakeholder) dan para undangan dari provinsi tetangga juga ikut hadir. Diprediksi ribuan peserta akan hadir dalam kegiatan ini. Sejumlah persiapan telah dilakukan oleh panitia. Musrenbang Tingkat Provinsi dapat disaksikan masyarakat Jambi secara langsung (live) Streaming Youtube Chenal Bappeda Provinsi Jambi dan televisi BungoTV dan JambiTV. (red)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top