Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi - Nasional

Rakornas Pengendalian Karhutla, Yang Dilaksanakan Di Istana Negara, Dihadiri Oleh Kapolda Jambi

Selasa, 06 Agustus 2019 | 18:11:42 WIB wib Dibaca: 91 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Hari ini, Selasa(06/08/2019) Kepala  Kepolisian Daerah Polda Jambi, Irjen Pol Drs. Muchlis, AS.MH.hadiri langsung Kegiatan Acara Rakornas pengendalian Karhutla, yang dilaksanakan bertempat di Istana Negara Jakarta.

Dimana Acara tersebut Diisi Oleh pengarahan dari Presiden RI, Ir.Joko Widodo terkait perihal  pengendalian kebakaran hutan dan lahan (karhutla)

Dalam Kegiatan Acara Rakornas ini, turut juga, dihadiri oleh Para Gubernur, Bupati, Wali Kota, Pangdam, Para Kapolda,Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Dinas Kehutanan Provinsi di wilayah rawan karhutla dan instansi terkait yang turut  diundang pada Kegiatan Acara Rakornas tersebut.

Sedangkan dari Polda  Jambi Sendiri, turut juga  Dihadiri oleh, Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono, Kapolres Tanjab Timur, AKBP Agus Desrisandi, Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, Kapolres Batanghari AKBP M.Ilham Santoso,  Kapolres Tebo, dan Koorspripim Kapolda Jambi,AKBP Guntur Saputro, Dan turut juga Tampak Danrem 042/Gapu Kolonel ARH Elfis Rudy, beserta Dandim 0415/BTH Letkol Inf Widi Rachman.

Ketika Dikonfirmasi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, membenarkan bahwa Kapolda bersama beberapa Kapolres Dalam Jajaran Polda Jambi, yang rawan karhutla, turut Menghadiri Kegiatan Acara Rakornas Pengendalian Karhutla yang dilaksanakan Di Istana Negara Jakarta,Tutup Kombes Pol Kuswahyudi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top