Senin, 23 September 2019 |
FokusJambi

Rakernis Bidang Keuangan Polda Jambi,Dibuka Langsung Oleh Wakapolda Jambi

Selasa, 09 April 2019 | 22:06:11 WIB wib Dibaca: 96 Pengunjung
Rakernis Bidang Keuangan Polda Jambi,Dibuka Langsung Oleh Wakapolda Jambi.

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pihak Kepolisian Daerah (Polda) Jambi,pada Hari ini, Selasa
(09/04/2019) Sekira Pada Pukul 08.15 Wib, Wakil Kepala Kepolisian Daerah(Wakapolda) Jambi Brigjen Pol Drs,Ahmad Haydar,SH.MM,Berkesempatan  membuka langsung kegiatan Acara Rakernis Bidang Keuangan Polda Jambi Tahun 2019 yang dilaksanakan Bertempat  di Aula lantai 4 Gedung Utama Mapolda Jambi.

Turut Serta Hadir dalam kegiatan Rakernis bidang Keuangan ini adalah  Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs. Hari Nartanto,
Dirpolairud Polda Jambi,Kombes Pol Fauzi Bakti, Dir Resnarkoba Polda Jambi,Kombes Pol Eka Wahyudianta,Karo SDM Polda Jambi,Kombes Pol Yudi Kurniawan dan Para Pejabat Utama Polda Jambi lain nya, Serta  Para personil Polda Jambi yang  Mengemban tugas pada Fungsi keuangan.

Dalam membacakan amanat dari Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH  Wakapolda Jambi,Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar  menyampaiakan diantaranya adalah, kepada Seluruh Para  Peserta Kegiatan Acara Rakernis ini Adalah  agar dapat menyampaiakan Permasalahan yang di alami Satker kepada Narasumber,Guna  untuk mendapat Solusi perbaikan dan dapat diimplementasikan didalam pelaksanaan tugas khususnya dalam pengelolaan Keuangan.

Tindak lanjuti dan Implementasikan Seluruh Materi yang telah diberikan oleh Pembina fungsi maupun Narasumber,dan diharapkan apa yang menjadi kebijakan pimpinan Polri melalui Promoter dapat dijabarkan dan dilaksanakan sampai kepada tingkat Satker di Kewilayahan.

Serta Tingkatkan Profesionalisme dalam setiap  pelaksanaan tugas  dengan Selalu  mempedomani ketentuan Peraturan Perundang-undangan tentang keuangan negara yang berlaku melalui peningkatan Kinerja dan Pelayanan prima pada Satker di jajaran Polda Jambi,agar dapat Sejalan dengan seluruh  Program Promoter Kapolri.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top