Sabtu, 24 Agustus 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Daerah

Puluhan Pelanggar Lalu Lintas Kembali Di Berikan Hadiah Tilang Oleh Satlantas Polresta Jambi

Senin, 10 Desember 2018 | 21:45:43 WIB wib Dibaca: 161 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI- Guna Menekan angka pelanggaran lalu lintas, Satuan Lalu Lintas(Satlantas)  Polresta Jambi Kembali menggelar Kegiatan  Razia rutin Kendaraan Yang Ditingkatkan,  terhadap  kendaraan bermotor, Baik Roda dua maupun Roda empat, yang mana Kegiatan Razia Rutin Satlantas Polresta Hari ini,Senin
(10/12/2018) dilaksanakan Di ruas Jalan Sumantri Brojonegoro,yang lebih  tepatnya lagi  di depan Rumah Makan Saoenk Kito Sipin Kota Jambi.

Dimana Razia dimulai sekitar pukul 08.00 wib Yang Langsung  di pimpin Oleh PS Kanit Turjawali Satlantas Polresta Jambi Ipda Zarkasih yang Turut Di Dampingi Oleh KBO Satlantas Polresta Jambi Ipda  Sartamin, Dan Kasubnit II Turjawali Satlantas Polresta Jambi Ipda Agus Kris, dalam Kegiatan Razia Rutin Kendaraan Yang ditingkatkan Tersebut Setidak nya ada Sebanyak 30 pelanggar yang  ditemukan dan langsung diberikan tindakan Tegas Dengan tilang.

Ketika Di Konfirmasi Kasat Lantas Polresta Jambi AKP Hardi,SH.MH Melalui PS Kanit Turjawali Satlantas Polresta Jambi Ipda   Zarkasih Menyebutkan, Meski sudah sering dilakukan penertiban terhadap kendaraan, namun masih saja ditemukan ada nya  beberapa orang  pengendara yang Masih Melakukan  Pelanggaran seperti tidak menggunakan Helm, TNKB modifikasi, dan tidak Membawa Surat menyurat kendaraan nya Serta ada juga Pengendara Yang Tidak melengkapi Kendaraan nya, Terutama Pengendara Roda dua, Ucap Ipda Zarkasih.


Yang mana Sasaran kita tetap masih  pelanggaran yang tampak secara kasat mata dan berpotensi menjadi  penyebab kecelakaan lalu lintas,lanjut Ipda Zarkasih.

Dengan mengerahkan sebanyak 20 Orang  personil petugas Satlantas Polresta Jambi, kami  berhasil menjaring 30 pelanggar dengan rincian tilang SIM sebanyak 1 lembar, STNK sebanyak 26 lembar, dan 3  unit sepeda motor yang turut kita amankan, Tegas Ipda Zarkasih.

Dimana Kegiatan Razia Rutin kendaraan yang Ditingkatkan Ini akan terus dilakukan, guna  untuk meminimalisir angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,Serta Vatalitas Jika terjadi Suatu Musibah Kecelakaan.

Dalam Kesempatan ini Kita juga turut Menghimbau kepada Para Pengendara Baik Roda dua Maupun Roda empat, agar selalu memeriksa kelengkapan berkendara, Serta  Patuhilah peraturan lalu lintas,dengan Menghindari perilaku melanggar peraturan lalu lintas yang mana justru dapat merugikan diri kita sendiri,Tutup Ipda Zarkasih(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top