Senin, 22 Januari 2018 |
FokusJambi - Politik Praktis

PPS MENGUNDURKAN DIRI, KPU KOTA JAMBI LAKUKAN PELANTIKAN KEDUA

Rabu, 22 November 2017 | 18:55:01 WIB wib Dibaca: 215 Pengunjung
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota jambi melantik lima orang Panitia Pemungutan Suara (PPS)

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kota jambi kembali melakukan pelantikan terhadap Panitia Pemungutan Suara (PPS), pelantikan untuk kedua kalinya itu dilangsungkan di kantor KPU Kota Jambi, Rabu (22/11/2017).

Sebanyak 5 orang PPS pada Pelantikan kedua yang dilaksanakan KPU kota Jambi ini, dihadiri oleh ketua KPU kota jambi, Rohaniawan selaku pengangkat kitab suci saat pengambilan sumpah, para anggota KPU, ketua PPS danau teluk dan juga para PPS yang akan dilantik. 

Pelantikan ini dilaksanakan karena ada dua orang dari PPS dari kecamatan danau teluk dan talang jauh yang mengundurkan diri dan ada 3 orang PPS dari danau teluk yang tidak mengikuti pelantikan PPS minggu lalu. 

Wein arifin, S. IP, M. IP Ketua KPU Kota jambi menyampaikan pelantikan sangat penting, karena PPS akan diberikan hak dan kewajibannya terhitung sejak pelantikan dan penanda tanganan berita acara. 

"walaupun ada satu orang yang mengundurkan diri akan tetap dilantik, karena kalau belum dilantik mereka belum bisa bekerja" ujarnya

Wein arifin juga berpesan kepada PPS yang baru dilantik untuk secepatnya menyesuaikan diri dengan PPS yang sudah bekerja "Kalian segera membaur dan mengejar ketertinggalan yang sudah dilaksanakan oleh PPS yang sudah dilantik kemaren," tutupnya.(Yan)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top