Senin, 19 Agustus 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Polsek Merlung Tangkap Dua Pengedar Sabu

Sabtu, 31 Januari 2015 | 12:14:47 WIB wib Dibaca: 3148 Pengunjung
(dok: google)

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Tim gabungan Polsek Merlung bersama Polres Tanjabar berhasil membekuk dua orang pengedar narkoba dengan barang bukrt 17 paket sedang sabu-sabu senilai puluhan juta rupiah.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah di Jambi, Sabtu mengatakan penangkapan itu dilakukan Jum'at (30/1) pukul 17.30 WIB pada kegiatan operasi Cipta Kondisi yang dijadwalkan oleh Polres setempat.

Kegiatan operasi itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Merlung, AKP Hendra Dorizen dibantu personil gabungan Polsek dan anggota Satnarkoba Polres Tanjabar.

Kegiatan operasi Cipta Kondisi itu dilakukan dilokasi Simpang Tiga PT IIS tepatnya di jalan Lintas Timur Sumatera arah Merlung - Lubuk Kambing Desa Pulau Pauh Kecamatan Renah Mendaluh Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar).

Kegiatan itu khusus sasarannya adalah pelaku narkoba baik itu kurir, pengedar maupun bandar narkoba dan hasilnya berhasil menangkap dua orang pelaku narkoba dengan barang bukti senilai puluhan juta rupiah.

Kedua pelaku itu adalah Fariz Eko (30) warga Merlung dan Dedek Syahputra (18) warga Dusun Pulau Pauh Kabupaten Tanjabar.

Dari kedua pelaku polisi berhasil mengamankan satu paket besar sabu senilai Rp20 jt, delapan paket sedang harga Rp250 ribu dan delapan paket sedang seharga Rp500 ribu.

Kemudian satu unit timbangan digital, dua buah pirek atau alat sabu, dua buah korek api gas, 20 buah kantong plastik kecil, satu buah blackbary dan Hp samsung.

Modus saat ditangkap polisi adalah dengan menyimpan sabu di bawah rumah panggung yang tidak berpenghuni yang ada di TKP penangkapan.

Saat ini polisi masih terus mengembangkan kasusnya dan kedua pelaku kini ditahan di Mapolsek Merlung dan polisi kini mencoba mencari tahu siapa pemasok barang haram itu kepasa kedua pelaku. (Ant)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top