Senin, 22 Juli 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Daerah

POLRI DAN TNI SINERGI OPERASI SIMPATIK

Selasa, 07 Maret 2017 | 14:28:27 WIB wib Dibaca: 336 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, MERANGIN - Ada yang menarik pada hari ke tujuh Operasi Simpatik yang dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Merangin, Selasa (07/03) sekitar pukul 10.30 WIB. 

Pasalnya, selain Polisi Lalu Lintas bersama Waka Polres Merangin, Kompol Hari Final, hari ini TNI dari Kodim 0420/Sarko yang dipimpin Kasdim Mayor Inf Herman juga ikut andil dalam mensosialisasi betapa pentingnya keselamatan saat berkendara. 

Operasi simpatik yang dilakukan, depan Trafick Light simpang empat depan kantor Bupati Merangin itu, cukup memberi warna betapa kompaknya  Polri dan TNI ini. 

Paur Humas Polres Merangin, IPDA Eco Sitaurus saat dikonfirmasi membenarkan kemkompakan Polri dan TNI dalam Operasi simpatik ini. 

" Ya, pada Operasi simpatik yang masuk hari ketujuh ini kami dari pihak Polri bekerjasama dengan TNI menjaga kekompakan dan mensosialisasikan ke pengguna jalan petapa pentingnya keselamatan dalam berkendara, " kata Eco Sitaurus. 

Ia menyebutkan, Scedul pada hari ini himbauan ke pengguna jalan supaya tertib dalam berlalu lintas. Kemudian, juga membagikan bunga serta membagikan kue coklat bagi pengguna jalan. 

" Hari ini selain menghimbau pengguna jalan supaya tertib, kami juga memberikan bunga terhadap dan kue bagi pengguna jalan, " tambahnya. 

Sejauh ini apa yang dilakukan, kata Paur Humas Polres mendapat tanggapan positif dari masyarakat pengguna jalan. 

Semoga dengan Operasi simpatik ini pengendara lebih tertib dan menjaga keselamatan saat berlalu lintas 

" Kita berharap,  dengan adanya Operasi simpatik ini pengendara lebih tertib dan selalu menjaga keselamatan saat berkendara," pungkasnya. (Han) 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top