Senin, 23 September 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Polresta Jambi Berhasil Bekuk Ayah Kandung Yang Tega Menyetubuhi Anaknya Sendiri

Kamis, 21 Februari 2019 | 16:32:08 WIB wib Dibaca: 117 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI -  Ditinggal Istrinya Bekerja  RD Safari Alias Mas Joni(42) yang Merupakan Salah Seorang Warga Jalan Ishak Mukti, Rt 12 Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi tersebut Tegah menggarap Anaknya sendiri yang Berinisial LSP (18).

Dalam Pers Release nya Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Cristian mengatakan bahwa Kejadian Tersebut dilakukan Oleh  Tersangka pada Saat dirinya ditinggal Oleh  Istrinya yang Sedang Bekerja dan Anak yang Lainnya lagi bermain, Ucap Kombes Pol Dover.

Dimana Kejadian tersebut  berawal pada Tahun 2016, Waktu itu Mereka berdua Saja tengah Berada di Rumahnya, Kamis (21/2/2019)

Dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian juga turut  menyebutkan Tersangka pada  Saat Itu Mengancam Anak nya dengan Sebilah Pisau Yang dibawa tersangka, Di Ancam Pakai Pisau kalau tidak mau mengikuti keinginannya, Lanjut Kombes Pol Dover.

Perbuatan itu Pertama Kali  dilakukan Oleh Pelaku ini di depan Ruang Tamu,yang lebih Tepatnya lagi  didepan Televisi. yang mana pada Saat Itu Anaknya Sedang Menonton, dan Baring baringan, Setelah itu Bapaknya ini Langsung Menidurin Anaknya tersebut,Tutup Kapolresta Jambi,Kombes Pol Dover Christian(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top