Senin, 22 Juli 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal - Advetorial

POLRES MERANGIN TURUNKAN SERATUS PERSONIL AMAN PEDAFTARAN PASLON BUPATI DI KPU MERANGIN

Rabu, 10 Januari 2018 | 15:54:22 WIB wib Dibaca: 314 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, MERANGIN - Kapolres Merangin AKBP Ikade turunkan seratus personil untuk mengamanan dua paslon yakni Haris Mashuri (Hamas), dan Fauzi Ansori dan Jarmin ( Pajar) saat pendaftaran di KPU Merangin.

Hal ini diakui, Paur Humas Polres Merangin IPDA Eco Sitaurus saat dibincangi awak media, di area KPU Waskita Karya.

" Ya, kita hari ini menurunkan seratus personil guna pengamanan dua pasangan calon yang mendaftar hari ini," kata Paur Humas Polres.

Pengamanan ini dilakukan di dua lokasi berbeda, sebagian anggota di posko pemenangan Hamas Dusun Bangko, sebagiannya lagi di posko Fajar di kawasan Pematang Kandis Bangko.

"Kita telah mengerahkan pasukan pengamanan di posko masing masing, yaitu di posko Fajar di Kelurahan Pematang Kandis, sementara untuk Hamas di Keluraham Dusun Bangko, " tambah Sitaurus.

Lanjut Sitaurus, pengamanan ini guna mengantisifasi kejolak yang tidak diinginkan pada proses pilkada Merangin yang akan diselengarakan dalam waktu dekat ini.

" Pada dasarnya pengamanan ini dilakukan merupakan selain tanggung jawab Polri, juga menjaga stabilitas ke amanan pada proses Pilkada ini, " pungkasnya.(Han)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top