Senin, 23 September 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Nasional

POLISI TANGKAP PENJUAL JASA SEKS DI BAWAH UMUR

Senin, 27 Maret 2017 | 12:33:15 WIB wib Dibaca: 1208 Pengunjung
Ilustrasi

FOKUSJAMBI.COM, PEKANBARU - Jajaran Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, menangkap seorang perempuan mucikari atau penjual jasa seks perempuan di bawah umur yang telah melancarkan aksinya beberapa kali terhadap konsumen berbeda.

"Pelaku PNS (17). Korban SNS (14) disuruh melayani tamu (Hidung belang) di dalam sebuah hotel dan diiming-imingkan uang sebagai hadiah," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino di Pekanbaru, Jumat.

Penangkapan dilakukan setelah ibu korban S (36) pada Rabu (22/3) sekira datang ke Kepolisian Sektor Rumbai . Ibu itu melaporkan bahwa anaknnya dimanfaatkan oleh pelaku sebagai pekerja seks.

Ibu korban curiga anaknya selalu dijemput dan dibawa oleh pelaku dari rumahnya Jalan Yos Sudarso Kelurahan Umban Sari, Rumbai. Akhirnya diakui oleh anaknya pelaku sering menyuruhnya berbuat asusila tersebut.

Setelah dilakukan penangkapan dan interogasi korban mengaku selalu dibawa oleh pelaku yang dianggap sebagai kakaknya. Korban selalu dibujuk rayu dan diiming-imingkan uang sebagai hadiahnya.

"Hal tersebut sudah terjadi empat kali dengan konsumen yang berbeda. Atas kejadian tersebut tim opsnal langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku untuk dimintai pertanggungjawabannya," ungkap Dodi.

Diketahui korban sering disuruhnya melakukan hal tersebut di Hotel Furaya, Jalan Sudirman, Pekanbaru. Dan pada saat ini kasus ini masih dalam pengembangan pihak kepolisian terkait jaringan lainnya.

Atas perbuatannya, pelaku akan disangkakan untuk terlapor disangkakan Pasal 81 ayat 2 Undang-Undang RI no 35 tahun 2014 tentang perubahan UU RI no 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.(*)

 

Sumber : Ant

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top