Jumat, 22 Maret 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

POLISI TANGKAP PELAKU JAMBRET YANG KORBANYA TEWAS

Selasa, 06 Desember 2016 | 10:17:42 WIB wib Dibaca: 331 Pengunjung
ilustrasi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Anggota Satreskrim Polresta Jambi berhasil menangkap satu pelaku yang beraksi menjambret tas mahasiswi yang belakangan korban tewas setelah terjatuh dari sepeda motornya saat mempertahankan harta bendanya pada akhir pekan lalu.

"Pelaku jambret yang menewaskan korban Rozy Guzminar mahasiswi Unja asal Kerinci yang terjadi Jumat 2 Desember lalu di kawasan Mayang, Kota Jambi, berhasil dibekuk polisi pada Senin malam (5/11) sekitar pukul 22.00 WIB," kata Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Priyo Purwanto, di Jambi, Selasa.

Tersangka berinisial ID ditangkap di wilayah Talang Bakung, Kota Jambi dan saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan polisi dan anggota juga masih memburu satu pelaku lainnya yang berboncengan dengan pelaku utama ID.

"Kini anggota Satrekrim Polresta Jambi masih terus memburu salah satu pelaku lainnya yang keberadaannya terus dicari," kata Priyo.

Lebih lanjut Priyo Purwanto mantan Kabag Ops Polres Kerinci itu menjelaskan, penangkapan pelaku merupakan keberhasilan dalam penyelidikan yang dilakukan anggota Satreskrim.

"Setelah kejadian pada Jumat malam (2/12), kita terus melakukan pelacakan pelaku dan berhasil mendapatkan informasi kemudian melakukan penangkapan terhadap salah satu pelaku yang juga sebagai pelaku utama aksi tersebut," kata Kompol Priyo, kepada sejumlah wartawan.

Korban Rozy dijambret di kawasan Mayang, Kota Jambi. Pelaku yang berboncengan menarik tas korban dan lalu terjadi tarik menarik hingga mengakibatkan korban terjatuh dan masuk ke selokan dan karena luka yang parah korban akhirnya meninggal dunia setelah dibawa ke RS MMC Jambi. (Ant)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top