Minggu, 19 Mei 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

POLEMIK PASAR ANGSO DUO, ASISTEN III BANTAH TIDAK KOORDINASI DENGAN PEMKOT

Rabu, 01 November 2017 | 09:50:15 WIB wib Dibaca: 708 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Asisten III Setda Provinsi Jambi Saifudin mengklarifikasi terkait pemberitaan yang menyatakan pihak Pemprov tidak pernah berkoordinasi dengan pihak pemkot.

Pernyataan demikian diungkapkan langsung oleh Saifudin, Selasa (31/10/2017)malam, bahwa kabar tersebut tidak benar adanya.

"kepala Disperindag kota yang membuat pernyataan bahwa pemerintah provinsi jambi tidak pernah ada koordinasi itu bohong karena pada saat rapat dan pembentukan tim untuk percepatan pembangunan, beliau (red- kepala dinas disperindag kota) hadir bahkan terpilih sebagai ketua 1 tim terpadu,"ujarnya kepada sejumlah awak media.

Saifudin sangat menyesalkan pernyataan itu, karena ini adalah kesepakatan bersama, ia menjelaskan pada awalnya pemerintah kota hanya memindahkan agen dan sub agen tapi saat mendapatkan surat Edaran PKL juga akan dipindahkan, sehingga membuat PKL menolak.

"Dan diharapkan kepada pemerintah kota seharusnya bersama-sama membangun Jambi dan harus ditegaskan bahwa pasar Angso Duo adalah icon dari Provinsi Jambi pasar tradisional yang dikenal orang, jadi tidak ada istilah memindahkan Pasar Induk ini ke mana pun,"tegasnya.

Saifudin asisten lll Setda provinsi Jambi berharap para pedagang bisa berjualan Dan Angso duo tetap dipertahankan karena Angso duo pusat perdagangan tradisional di kota Jambi.(Rif

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top