Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi - Politik Praktis

Polda Turunkan 697Personel Amankan Sidang Golkar

Rabu, 25 Februari 2015 | 10:30:43 WIB wib Dibaca: 340 Pengunjung
(dok: google)

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya menurunkan 697 personel untuk mengamankan pelaksanaan sidang Mahkamah Partai Golkar yang diadakan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

"Pagi ini, kami melaksanakan pengamanan di DPP Partai Golkar, jumlah pasukan yang diturunkan sebanyak tiga SSK (satuan setingkat kompi) atau sekitar 697 personel," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu.

Ia menjelaskan Polda Metro Jaya membantu pengamanan yang dilakukan Polres Metro Jakarta Barat untuk memberikan rasa aman.

Dia mengatakan Kapolres Jakarta Barat telah menerima surat permintaan pengamanan di dalam dan di luar area DPP Partai Golkar.

"Yang terbuka kebanyakan dari anggota Polda, tertutup dari Polres sehingga diharapkan berjalan baik dan aman," ujarnya.

Menurut Unggung, Polres Jakarta Barat telah melakukan gladi pengamanan pada Selasa (24/2) malam. Saat ini, lanjutnya, pengamanan dibagi dalam tiga ring dan dilakukan penyekatan.

"Sejauh ini tidak ada indikasi bentrok yang terjadi. Semua pasukan digelar di ring I di dalam, ring II di halaman gedung, dan ring III di jalanan," katanya.

Dalam sidang yang dimulai pukul 10.00 WIB, kedua kubu sudah hadir di dalam ruang sidang MP. (Ant)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top