Rabu, 17 Juli 2019 |
FokusJambi - Politik Praktis

Polda Jambi Melepas Personil Brimob Melaksanakan Tugas BKO di Polda Metro Jaya

Senin, 22 April 2019 | 15:29:58 WIB wib Dibaca: 110 Pengunjung

FOKUSJAMBI.CO, JAMBI - Polda Jambi, Seusai Melepas Personil Brimob Polda Jambi yang melaksanakan tugas BKO di Polda Metro Jaya, Senin 22/04, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. bersama beberapa Pejabat Utama Polda Jambi dan Kapolresta Jambi melaksanakan Pemantauan Langsung Pleno perhitungan pemungutan suara Pemilu 2019 tingkat PPK di sejumlah PPK di Kota Jambi dan Kab. Muaro Jambi.

PPK Jelutung. Kota Baru dan Telanai Pura dipantau langsung oleh Kapolda Jambi dengan mengecek keamananan dan tempat penyimpanan Kotak suara.

Selanjutnya Kapolda Jambi berserta rombongan juga memantau langsung pengamanan dan penyimpanan kotak suara di PPK Sekerna Kab. Muaro Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pemantauan langsung ini dalam rangka memberikan jaminan keamanan terhadap proses pelaksanaan pemilu hingga usai nanti, Diharapkan proses pemilu 2019 akan berjalan dengan aman dan damai hingga proses Pelaksanaan Pemilu 2019 Usia, tutur Kabid Humas.(red)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top