Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi

Polda Jambi, Laksanakan Kegiatan Rakorbin ASN Polri Tahun 2019

Kamis, 20 Juni 2019 | 21:49:41 WIB wib Dibaca: 130 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Kepolisian Daerah(Polda) Jambi, Hari ini, Kamis
(20/06/2019) Sekira pada pukul 07.30 wib, melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Jambi melaksanakan Kegiatan  Sosialisasi Hasil Rakorbin PNS Polri Tahun Anggaran 2019, yang dilaksanakan bertempat pada  Gedung lantai Empat Mapolda Jambi.

Dalam Kegiatan Rakorbin PNS Polri Polda Jambi tersebut dihadiri oleh Para Kasubbagrenmin  Satuan kerja Polda Jambi, Para Kabagsumda  jajaran Polda Jambi, PNS Satuan kerja  Polda Jambi dan PNS  Satuan wilayah Kerja jajaran Polda Jambi.

Terlihat Sebagai pemateri dalam Rakorbin PNS ini, yaitu  Para Kabag Biro SDM Polda Jambi dan Ketua Dewan Pengurus Korpri (DKP) Polda Jambi Pembina H. Mukhtarmizi, S.Ag, M.M.

Kegiatan Rakorbin PNS ini juga dibuka Dan Ditutup Langsung oleh Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan, SIK. MSi.

Dalam kata Sambutan Serta  arahanya Karo SDM Polda Jambi,Kombes Pol Yudi Kurniawan mengatakan Jangan lah Kita jadikan pekerjaan itu sebagai beban, Karena  bekerjalah kita, secara ihklas, Karena tidak ada orang yang besar jika tidak dimulai dari hal yang kecil,Serta selalu dapat berinovasi dimana kita bekerja, Ucap Kombes Pol Yudi Kurniawan.

Ketika Dikonfirmasi Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs, Muchlis,AS.MH, melalui  Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, mengatakan bahwa dilaksanakan nya Kegiatan Rakorbin PNS Polri Tahun Anggaran 2019 Pada Polda Jambi ini, adalah untuk memunculkan Rasa kebanggaan  sebagai PNS di Institusi Polri selain itu adanya kesetaraan PNS dengan Anggota Polri terkait Pangkat, jabatan sesuai kemampuan, keahlian Dikum dan Dikbang, Tutur Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top