Rabu, 15 Agustus 2018 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

POLDA JAMBI HADIRKAN DUA PSIKOLOGI PERIKSA TERSANGKA TN

Senin, 19 Maret 2018 | 14:46:46 WIB wib Dibaca: 208 Pengunjung
TL alias angel tersangka pedofi

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Kepolisian daerah jambi terus mendalami kasus Pedofilia dengan tersangka TN alias Angel (28) yang berhasil di tangkap beberapa waktu lalu.

Hasil penyidikan polisi diketahui atas aksi tersangka itu Sebanyak Empat anak dibawah umur di jambi menjadi korban, selain itu juga dari pengembangan Terungkap setidaknya jumlah korban ini mencapai 80 orang korban yang tersebar di 9 Provinsi di indonesia.

Kasubdit IV Ditreskrium Polda jambi AKBP Hery Manurung menjelaskan, pihaknya sudah mendatangkan psikolong untuk memeriksa tersangka.

"tim dari ditreskrimum Polda Jambi langsung memanggil dan melibatkan psikologi, ini kita lakuka untuk menggali dan pemeriksan kepada tersangka,"ungkap Hey.

Petugas lanjutnya melakukan pendalaman terhadap Keterangan tersangka Toni ini khususnya terhadap kelainan yang di alami pelaku toni sang pedofil anak tersebut.

"Tersangka ini telah kita minta  keterangan langsung serta secara mendalam, dari hasil pemeriksaan didapatkan kesimpulan jika tersangka tersebut memang benar memiliki kelainan jiwa sejak awal tahun 2017.

"Pasti tersangka ini memiliki kelainan dari hasil nya,"Ungkapnya lagi.

Tersangka tersebut dalam pemeriksaan mengakui jika perbuatanya tersebut berawal dari melihat perilaku yang sama pada awal tahun 2017 dengan apa yang dilakukan nya pada anak-anak disejumlah tempat di Indonesia.

"Selain mengalami kelainan fisik mental ini tersangka dari pemeriksaan psikologis juga mengakui peryataan yang dbenar saat ditanya penyidik artinya dia ini mengakui perbuatanya,"tuntansya. (Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top