Senin, 22 Juli 2019 |
FokusJambi

Polda Jambi Gelar Upacara Akbar Hari Bhayangkara Polri Ke-73 Tahun 2019,Bertempat Dilapangkan EXS Arena MTQ

Rabu, 10 Juli 2019 | 16:32:44 WIB wib Dibaca: 47 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi, pagi ini,Rabu (10/7/2019), menggelar Kegiatan Upacara Akbar HUT Bhayangkara Polri  ke- 73 tahun 2019.

Yang mana terlihat dalam kegiatan Upacara Akbar HUT Bhayangkara Polri tersebut, langsung dipimpin Oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH yang bertindak sebagai inspektur upacara(Irup)

Serta dalam Kegiatan Upacara Akbar HUT Bhayangkara tersebut turut pula dihadiri Oleh, Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian, S.I.k.MH, Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol Fauzi Bakti, Dir Krimum Polda Jambi, KombesPol Edi Faryadi, Beserta para pejabat utama Polda Jambi lain nya,unsur Forkopimda, purnawirawan dan warakauri Polda Jambi, serta tamu undangan lainnya. Selain itu hadir pula para personel Polda Jambi dan ASN Polda Jambi,serta dalam upacara tersebut turut juga, diikuti oleh para prajurit TNI, Basarnas, Damkar, Dinas Perhubungan, serta Instansi Pemerintah lainnya.

Dalam upacara tersebut juga turut diberikan penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya kepada para personel Polda Jambi. Selain itu, juga diberikan penghargaan Satya Lencana Pengabdian 8, 16, 24, dan 32 tahun.
 
Dalam amanat Presiden Republik Indonesia Ir, Joko Widodo dalam kata  sambutan tertulisnya yang dibacakan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol, Drs Muchlis.AS.MH, turut  menyampaikan, bahwa ke depan tantangan tugas dari  Polri akan semakin kompleks. Dimana Terorisme dan Radikalisme masih menjadi ancaman utama, termasuk pesatnya perkembangan teknologi informasi.

Untuk itu, Presiden RI, turut menginstruksikan agar Polri terus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) guna menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks, serta mendukung Indonesia Emas 2045.

Kemudian,selalu  mengedepankan sikap humanis dalam menangani berbagai permasalahan. Tingkatkan kualitas pelayanan publik, serta menciptakan pelayanan yang modern, mudah, dan cepat.

Tingkatkan Profesionalisme penegakan hukum. Serta perkuat koordinasi dengan TNI, kementerian dan lembaga, pemerintah daerah, serta masyarakat,Ucap  Presiden RI, dalam kata  sambutannya yang dibacakan Oleh Kapolda Jambi,Irjen Pol Drs, Muchlis.AS.MH(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top